Follow Us

Kaesang dan Erina Nikah di Solo, Ini Jadwal Kereta Api Singasari Jakarta Surakarta Desember 2022

Adrie Saputra - Jumat, 09 Desember 2022 | 14:33
Jadwal Kereta Singasari Jakarta Solo
Kompas

Jadwal Kereta Singasari Jakarta Solo

Suar.ID - Acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diselenggarakan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Dalam acara ini, ada sederet aturan bagi para tamu undangan. Salah satunya tamu dilarang memakai kendaraan pribadi ke lokasi resepsi pernikahan Kaesang-ErinaUntuk menuju lokasi acara, tamu akan dibawa menggunakan shuttle bus dari hotel maupun kantong parkir, seperti di Benteng Vastenburg dan Stadion Manahan.

Bagi kalian warga Jakarta yang ingin ke Solo bisa naik kereta api agar bisa menghindari kemacetan.PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) telah menyediakan banyak armada kereta untuk perjalanan rute Jakarta - Solo. Beberapa diantaranya adalah KA Brawijaya 74, KA Argo Lawu 8, hingga Kereta Singasari 102.Semua kereta tersebut memiliki harga yang variatif tergantung kelas yang dipilih dan waktu keberangkatan yang beragam.

Artikel kali ini hanya akan membahas jadwal keberangkatan kereta api Singasari dari Jakarta - Solo.Jadwal Kereta Api Jakarta - Solo, Stasiun Pasar Senen (PSE) - Purwosari (PWS)Kereta Singasari 102 berangkat dari stasiun Pasar Senen pukul 17.30, sampai di stasiun Purwosari pukul 02.55, durasi perjalanan 9 jam 25 menit.

Harga tiket kelas ekonomi mulai dari Rp 295.000 - Rp 335.000 dan tiket kelas eksekutif mulai dari harga Rp 405.000 - Rp 525.000.Calon penumpang bisa membeli langsung tiket kereta di loket Stasiun atau di berbagai marketplace maupun online travel agent.

Baca Juga: Kaesang Erina Akan Nikah di Surakarta, Ini Jadwal Kereta Api Mataram Jakarta Solo Desember 2022

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest