Follow Us

Kapten Vincent Raditya Buka Suara setelah Istrinya Melahirkan Meski Baru Seminggu Nikah: Semua Punya Dosa

Adrie Saputra - Minggu, 04 Desember 2022 | 10:32
Vincent Raditya buka suara setelah disebut hobi koleksi bini dan anak.
Instagram.com

Vincent Raditya buka suara setelah disebut hobi koleksi bini dan anak.

Suar.ID - Nama YouTuber dan pilot Kapten Vincent Raditya baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya setelah seminggu menikah, ia tiba-tiba mengumumkan sudah punya anak dari istrinya Fanny Margaretha.

Banyak netizen pun turut berkomentar, ada yang mencibir, namun ada juga yang memberikan ucapan selamat.

"Hobi koleksi bini dan anak," tulis akun @leonard_o2567."Orang yang dengan pede dan bangganya memamerkan aibnya sendiri antara 2 kemungkinan.. yang pertama jiwanya bermasalah atau hatinya yang telah dimatikan Tuhan.. jangan hanya pikirin kesenanganmu saat ini yang menyandang status orangtua, tapi pikirkan anakmu kelak bisa mendapat cibiran dari orang2.. mentalmu mungkin tidak sama dengan mental anakmu kelak.. jangan jadi orangtua egois.. jejak digital itu benar2 kejam," tulis akun @fi_kha04."Heran sama netizen yg maha benar, ya biarinlah hidup2 mereka juga, yang Anda harus sadari netizen mereka gak numpang makan sama kalian, jadi biarin mereka menjalani hidupnya. selamat capt @vincentraditya," tulis akun @dimandacutezz.

Setelah heboh soal istrinya yang melahirkan setelah seminggu menikah, Vicent Raditya pun buka suara."Karena gini loh, ini sudah menjadi bahan untuk ancaman buat saya."

"Daripada kita dihantui dengan spill-spill kayak gitu, yaudah, gak apa-apa, saya buka sendiri," ujar Vincent Raditya yang dikutip dari Intipseleb, pada Jumat (2/12/2022)."Ini adalah fakta yang terjadi (punya anak, meskipun baru seminggu menikah) dan saya mau mengakui."

"Apabila saya yang salah, saya minta maaf."

"Terserah orang lain mau menganggap kita gimana, setiap orang, saya percaya ya, pasti punya masa lalu, pasti punya kesalahan, pasti punya dosa."

"Gak ada yang gak ada dosa sih. Semua punya dosa."

"Saya punya dosa, saya punya kesalahan, saya mengakui kesalahan saya," tutup Vincet Raditya.Baca Juga: Kebelet Viral, Pinkan Mambo Kena Getahnya usai Senggol Beberapa Artis Tanah Air: Aku Stress

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest