Follow Us

Jadwal Kereta Api Mataram Jakarta Solo Desember 2022 Terbaru

Adrie Saputra - Sabtu, 03 Desember 2022 | 07:02
Jadwal kereta api Jakarta Solo
Wikipedia

Jadwal kereta api Jakarta Solo

Suar.ID - Solo selalu ramai dikunjungi turis lokal dan mancanegara.

Solo menghadirkan banyak temat wisata yang menarik untuk dikunjungi.Anda bisa mengunjungi Taman Balekambang, Waduk Cengklik, hingga Rumah Atsiri Indonesia.Jika Anda berada di Jakarta dan ingin mengunjungi kota Solo, menggunakan kereta api bisa menjadi pilihan yang tepat.

Perjalanan dengan kereta api dari Jakarta ke Solo bisa ditempuh dalam waktu sekitar 9 jam.

Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menarik.PT. Kereta Api Indonesia atau PT. KAI telah menyediakan banyak armada kereta untuk perjalanan rute Jakarta - Solo. Namun pada artikel kali ini hanya akan membas mengenai jadwal kereta api Mataram saja.Catat waktu keberangkatannya agar Anda tidak ketingggalan kereta ya.Jadwal Kereta Api Jakarta - Solo, Stasiun Pasar Senen (PSE) - Solobalapan (SLO)Kereta Mataram 136 berangkat dari stasiun Pasar Senen pukul 21.05, sampai di stasiun Solobalapan pukul 06.11, durasi perjalanan 9 jam 4 menit.

Harga tiket kelas ekonomi mulai dari Rp 250.000 - Rp 325.000, sedangkan tiket kelas eksekutif mulai dari harga Rp 350.000 - Rp 505.000.Calon penumpang bisa membeli langsung tiket kereta di loket Stasiun atau secara online di berbagai market place yang disukai.

Baca Juga: Jadwal Kereta Api Kereta Jayakarta Jakarta Solo Desember 2022

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest