Follow Us

Nangis di Belakang Kamera, Kiky Saputri Ternyata Pernah Kehilangan Rp 2,5 Miliar Saat Roasting Anies Baswedan

Adrie Saputra - Senin, 21 November 2022 | 10:02
Kiky Saputri dan Anies Baswedan
Kompas | Tribunnews

Kiky Saputri dan Anies Baswedan

Suar.ID - Komika Kiky Saputri baru-baru ini bercerita terkait pengalaman me-roasting Anies Baswedan yang ternyata berbarengan dengan nasib apesnya karena baru saja kehilangan uang.Kiky Saputri sedih bukan main karena kehilangan uang Rp 2,5 miliar.

Dia mengatakan tetap dituntut untuk profesional dalam bekerja meskipun dirinya sedang sedih.Saat kehilangan Rp 2,5 miliar karena trading, Kiky Saputri tetap menjalankan pekerjaannya untuk me-roasting Anies Baswedan.Ketika itu, Kiky diminta me-roasting Anies dalam program Lapor Pak! yang tayang di Trans 7, satu tahun lalu.Video tersebut tayang di YouTube Trans7 official pada 9 November 2021.

Kiky pun bercerita dengan Najwa Shihab dan baru-baru ini videonya pun viral di media sosial."Pada saat lagi roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak, di momen itu Kiky lagi kehilangan uang Rp 2,5 M akibat trading," ucap Kiky sambil tertawa, dikutip dari YouTube Najwa Shihab. "Kan syuting siang ke sore, di malam itu Kiky tahu duit Kiky loss Rp 2,5 M, dan itu Kiky nangis terus enggak bisa tidur," sambungnya.Tapi dia harus profesional, sehingga berusaha menyingkirkan kesedihannya saat me-roasting Anies Baswedan.

"Akhirnya sekuat mungkin ngegeser beban itu keluar dulu," ucap Kiky.

"Dan masukin jiwa Kiky yang roaster, habis keluar ruang interogasi nangis lagi, inget lagi."

"Tapi enggak ada yang tahu kan," lanjutnya.

Kiky sendiri merasa hal itu bisa dia lakukan karena rasa cintanya pada dunia stand up.

"Bentuk profesionalisme kali ya dan mungkin kecintaan Kiky di dunia stand up," ujar Kiky Saputri."Enggak tahu, kata orang, Kiky kalau udah nge-roasting katanya tiba-tiba kayak orang kerasukan, pembawaannya beda."Kesedihan Kiky tersebut tidak diketahui oleh banyak orang dan hanya disimpannya sendiri.Baginya itu merupakan bentuk profesionalnya dalam bekerja di industri hiburan."Bentuk profesionalisme kali,""Penonton kan nggak mau tahu lagi kena musibah, tapi (ingin lihat) ke-perfect-an," tandas Kiky.Baca Juga: Masuk Deretan Nama dalam Curhatan Denise Chariesta, Begini Pengakuan Sunan Kalijaga: Bisa Saya Buktikan

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest