Follow Us

Cara Dapat Uang Rp 100 Ribu di DANA dengan Cara Bermain Game Lucky Popstar

Adrie Saputra - Minggu, 13 November 2022 | 13:37
aplikasi penghasil uang Lucky Popstar.
Lucky Popstar

aplikasi penghasil uang Lucky Popstar.

Suar.ID - Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan saldo DANA gratis?

Bila berminat, cobalah mengunduh aplikasi Lucky Popstar di Play Store.

Lucky Popstar adalah permainan puzzle dan memasangkan warna seperti game populer Candy Crush.

Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan Anda imbalan berupa diamond.Lucky Popstar APK penghasil uang adalah salah satu game penghasil uang yang dibuat oleh developer LBL Games.

Pihak pengembang ini juga jadi sosok di balik game TATA 2022 dan juga Lucky 2048 yang juga merupakan game penghasil uang.Game ini pada dasarnya adalah game puzzle sederhana yang menjanjikan bisa memberikan keuntungan yang lumayan untuk para pemainnya.

Bermainlah sesering mungkin demi mengumpulkan diamond, dan tukarkan diamond tersebut dengan uang asli!Jika jumlah diamond sudah mencapai 100.000 diamond, maka kamu bisa menukarkannya jadi uang senilai Rp100.000.

Lumayan buat kamu yang ingin menghasilkan uang sambil rebahan.

Cara download aplikasi Lucky Popstar:1. Download dan install aplikasi Lucky Popstar di Google Play Store2. Buka aplikasi dan buat akun. Pengguna bisa log in menggunakan akun Facebook.3. Mulai bermain game untuk mengumpulkan poin.Cara mendapatkan komisi tambahan di Lucky Popstar:1. Bermain Lucky SpinDengan bermain Lucky Spin, pengguna bisa mendapat 5-100 diamond.Hadiah akan masuk otomatis ke akun saldo pengguna.2. Lakukan Daily Check InFitur Daily Check In juga memberikan diamond tambahan untuk pengguna.Pengguna cukup melakukan membuka aplikasi setiap hari dan masuk ke menu Daily Check In untuk tambahan 150-250 diamond.3. Mengundang TemanSama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, fitur mengundang teman bisa memberikan tambahan.Untuk setiap orang yang berhasil diajak, pengguna akan mendapatkan komisi.Semakin banyak orang yang berhasil diajak, semakin banyak pula tambahan komisi.Cara Mencairkan Saldo:1. Tap menu Penarikan di sebelah kanan total diamond2. Tentukan jumlah saldo penarikan. Minimal saldo yang bisa dicairkan adalah 100.000 diamond.3. Isi informasi yang diperlukan4. Tunggu hingga proses penarikan berhasil.Begitulah cara menggunakan aplikasi game Lucky Popstar permainan penghasil uang.Sebagai catatan, komisi yang diberikan Lucky Popstar cukup kecil, sehingga memerlukan waktu yang lama agar bisa melakukan pencairan dana atau withdraw.Baca Juga: Bisa Nonton 64 Pertandingan Langsung di Vidio, Ini Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest