Follow Us

Diduga Influenfer, Pemeran Wanita dalam Video Asusila Kebaya Merah Ternyata Berusia 24 Tahun

Adrie Saputra - Selasa, 08 November 2022 | 18:08
Viral Video Dewasa 16 Menit, Sosok Wanita Kebaya Merah Terbongkar.
Kolase Twitter

Viral Video Dewasa 16 Menit, Sosok Wanita Kebaya Merah Terbongkar.

Suar.ID - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan video asusila dari wanita yang memakai kebaya warna merah.

Video tersebut sempat trending di Twitter.

Dalam video tersebut ada seorang wanita dan pria yang melakukan tindakan tidak senonoh.

Kini dua orang yang berperan dalam video asusila Kebaya Merah itu telah ditangkap polisi.

Mereka adalah AH (24), wanita kelahiran Malang, dan pemeran pria ACS (29), kelahiran Surabaya.Pasangan "Kebaya Merah" yang menghebohkan itu ternyata bukan suami istri.Polisi juga sudah menyita kebaya merah yang dikenakan AH sebagai barang bukti.

Polisi kini sedang memburu siapa yang menyebarkan video tersebut.Siapa sosok wanita kebaya merah?

Beredar info bahwa wanita berkebaya merah tersebut adalah seorang influencer asal Surabaya dan sering menjual konten dewasa seharga Rp 50 ribu.Info lain, AH adalah model sedangkan ACS bekerja sebagai event organizer.Video asusila Kebaya Merah yang viral di media sosial Twitter trending pada Kamis 3 November 2022.

Video itu berdurasi 16 menit dan dilakukan di kamar sebuah hotel. Hari ini, Senin (711/2022), Polda Jawa Timur mengamankan pasangan pemeran video Kebaya Merah.Mengutip dari Tribunnews.com, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah melakukan pengecekan lokasi kamar hotel yang diduga menjadi tempat proses pembuatan video dewasa tersebut.Hasilnya, pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi sosok perempuan berkebaya merah dan si pemeran pria.Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman, menyampaikan pria pemeran video merupakan warga Surabaya.Sedangkan, perempuan berkebaya merah itu bukan warga Surabaya, tapi tinggal secara tidak tetap di Kota Surabaya.Keduanya diamankan polisi pada Minggu (6/11/2022) malam."Iya keduanya sudah diamankan. Iya warga Surabaya," ungkap Farman yang dikutip dari TribunJatim.com pada Senin (7/11/2022).Baca Juga: Tak Hanya Ayu Ting Ting, Wanita Ini Terlihat Lebih Fresh setelah Cerai dengan Enji Baskoro

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest