Follow Us

3 Fakta Baru Video Asusila Wanita Berkebaya Merah, Salah Satunya Durasi Keseluruhan Video yang Terungkap!

Adrie Saputra - Sabtu, 05 November 2022 | 17:38
Viral video syur wanita berkebaya merah.
Twitter

Viral video syur wanita berkebaya merah.

Suar.ID - Sebuah video wanita berkebaya merah baru-baru ini bikin heboh dan menjadi perbincangan hangat netizen.Ternyata wanita berkebaya merah melakukan aktivitas mesum yang diduga dilakukan dalam kamar hotel.

Kini ada beberapa fakta yang akhirnya terungkap.Dihimpun dari Tribunnews.com pada Jumat (4/11/2022), berikut ini fakta-fakta video asusila wanita berkebaya merah:1. Durasi VideoVideo syur wanita berkebaya merah tersebar di media sosial hingga akhirnya menjadi viral.

Tagar "kebaya merah" sempat menjadi trending di Twitter.Dikutip dari TribunBali, video asusila wanita berkebaya merah itu memiliki total durasi 16 menit.Video itu memperlihatkan adegan asusila antara seorang wanita dengan seorang pria di sebuah kamar hotel.2. Wanita mengaku berusia 24 tahunDalam video tersebut, sempat terjadi perbincangan antara wanita berkebaya merah dengan sang pria.Salah satu percakapan yang terjadi menyangkut soal umur wanita berkebaya merah itu.Wanita berkebaya merah itu mengaku berusia 24 tahun.Dikutip dari TribunBali, muncul dugaan pula, wanita berkebaya merah itu merupakan seorang influencer di Bali3. Respons Polda BaliTerkait peredaran video asusila wanita berkebaya merah ini, Polda Bali memberi respons.Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko, menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas beredarnya video asusila wanita berkebaya merah tersebut. Penyelidikan dilakukan di antaranya dengan mengumpulkan data dan melakukan analisa wajah.Nantinya, data tersebut akan dicocokkan untuk memverifikasi kecurigaan yang dialamatkan kepada diduga pemeran perempuan video asusila tersebut.Dalam video tersebut, polisi juga bisa mengambil sejumlah data karena adanya percakapan yang terjadi dengan pemeran pria."Masih dalam proses penyelidikan. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan," ujar Nanang Prihasmoko, Selasa (1/11/2022) lalu."Kami juga melakukan analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut," imbuhnya.Mengutip dari TribunBali, Nanang mengatakan pihaknya masih terus mencari pelaku.Polda Bali juga melakukan patroli siber di media sosial untuk mempercepat proses penyelidikan."Untuk video tersebut, kita masih proses penyelidikan untuk mencari lokasi dan pelakunya," kata Nanang.Baca Juga: Siap Terima Rezeki Berlimpah? Inilah 3 Arti Kedutan Bibir Kanan Atas

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest