Follow Us

7 Tempat Wisata dan Healing di Bandung, Ada Bangunan yang Memiliki Nuansa Thailand

Adrie Saputra - Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:01
Vihara Vipassana Graha
Instagram.com

Vihara Vipassana Graha

Suar.ID - Setelah pandemi, banyak orang mulai ingin melakukan healing.

Selama lockdown karena pandemi memang membuat banyak orang terpaksa di rumah.

Bahkan aktivitas belajar mengajar hingga pekerjaan dilakukan di rumah.

Tak heran banyak orang yang ingin pergi untuk berwisata.

Berikut ini ada 7 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa untuk healing.

1. Taman TegalegaTempat wisata ini cocok untuk aktivitas di luar ruangan.Taman Tegalega menyajikan pemandangan iindah dengan berbagai fasilitas outdoor yang seru.Di Taman Tegalega berlokasi di Jln. Moh. Toga, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung.Harga tiket masuk hanya seribu rupiah saja, murah meriah!2. Dusun BambuTempat ini sangat cocok untuk healing.Suasana pedesaan dengan udara bersih akan membuatmu mendapatkan ketenangan batin.Harga tiket untuk masuk ke tempat ini mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 30 ribu.3. Babakan SiliwangiTempat wisata alam ini menyajikan pemandangan hutan rindang yang berada di tengah kota.Berada di Babakan Siliwangi sangat membuat pikiranmu rileks karena kesejukan yang bisa kamu rasakan di antara pepohonan.Lokasi Babakan Siliwangi berada di Jln. Taman Sari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.Harga tiket tidak ada karena kamu bisa masuk secara gratis!4. Taman Hutan Raya DJuandaSalah satu tempat wisata alam di Bandung yang rekomen untuk healing ini terletak di Jalan Pakar Kulon, Ciburial Bandung.Panorama alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik kawasan yang rekomen untuk liburan ini.Di sini terdapat juga peninggalan sejarah berupa gua Belanda dan gua Jepang.Buka setiap hari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 12 ribu per orang.5. Rabbit TownRabbit Town adalah tempat wisata yang dibuat sangat instagramable.Pengunjung bisa foto dengan berbagai latar tema-tema keren seperti magical forest, Disney Princess hingga super hero.Lokasi Rabbit Town berada di Jln. Rancabentang No. 30-32 Ciumbuleuit, Kota Bandung.Untuk harga tiket masuk lagi-lagi tidak ada alias gratis!6. Kebun Bunga Begonia

Melihat bunga yang indah dengan udara dingin tentu saja cocok untuk healing.

Lokasinya ada di Jalan Maribaya nomor 120A Langensari, Lembang, Bandung.Buka setiap hari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB dan kita harus membayar tiket masuk Rp 25 ribu per orang.7. Vihara Vipassana GrahaRekomendasi tempat wisata hits yang terakhir ini, merupakan rumah peribadatan tapi dibuka untuk mereka yang ingin berekreasi.Vihara Vipassana Graha memiliki arsitektur mirip dengan bangunan-bangunan yang mirip di Thailand.

Bila kamu berada di sini harap untuk tetap menjaga ketenangan ya.Lokasinya berada di Jln. Kolonel Masturi No.69, Lembang, Bandung.Untuk masuk kamu tak perlu beli tiket masuk alias gratis lho!

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest