Follow Us

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Boy William Bocor di Internet, Netizen Langsung Doakan Mereka Agar Bisa Berjodoh

Adrie Saputra - Kamis, 22 September 2022 | 14:31
Ayu Ting Ting dan Boy William
Instagram.com

Ayu Ting Ting dan Boy William

Suar.ID - Gerak-gerik penyanyi dangdunt Ayu Ting Ting hingga kini memang masih menyita perhatian netizen.

Kali ini Ayu Ting Ting kembali disorot setelah terlihat dekat dengan presenter ternama Boy William.

Kedekatakan mereka sontak saja membuat netizen heboh di media sosial (medsos).Bahkan banyak netizen yang mendoakan mereka berdua bisa berjodoh.Perjodohan ini dilakukan netizen lantaran baru-baru ini Boy William mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting di akun Instagramnya @boywilliam17 pada Selasa (21/9/2022).Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting tampak tersenyum sambil berpose ke arah kamera.Sedangkan Boy William tampak tersenyum manis ke arah kamera sambil merangkul Ayu Ting Ting yang duduk di sebelahnya.

Namun dalam keterangan unggahan Boy William, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas sahabatan saja.Dalam postingannya, Boy William menyebut Ayu Ting Ting bestie yang artinya sahabat."Bestie. Mulai dari nol bersama, berantem mulu di tengah jalan, tapi apapun itu kamu tetap sahabatku yang memulai semuanya dari nol," tulis Boy William.

Meski begitu banyak netizen menilai keduanya sangat cocok dan memiliki kisah hidup yang mirip.Seperti diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting sama-sama pernah mengalami gagal menikah.

Boy William gagal menikah dengan kekasihnya yang sudah ia lamar, Karen Vendela Hosea.

Ayu Ting Ting sendiri pernah gagal menikah dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: 'Kita Tidak Menerima Syarat!', Faisal Tolak Mentah-mentah 4 Kriteria yang Diajukan Gen Halilintar untuk Jadi Calon Menantu Mereka

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest