Follow Us

Nikita Mirzani Sebut Ada Jurnalis Perempuan Doyan Selingkuh dan Sering ke Luar Kota Bareng, Sindir Najwa Shihab?

Adrie Saputra - Senin, 19 September 2022 | 14:38
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Instagram.com

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Suar.ID - Aktris kontroversial Nikita Mirzani blak-blakan menyebutkan ada jurnalis yang selingkuh dengan politisi korup.

Setelahs empat menyenggol Najwa Shihab yang kedapatan menyindir jajaran kepolisian, Nikita Mirzani kini membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang jurnalis.Sebelumnya, Nikita dikabarkan merasa risih dengan video Najwa Shihab yang menyudutkan Polri. Najwa Shihab memang sempat menyindir gaya hidup polisi yang hidup bergelimang harta.

Namun Nikita Mirzani mengatakan bahwa Najwa Shihab terlalu tendensius.Setelah mengkritik Najwa Shihab, Nikita Mirzani sindir tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang jurnalis.Belum diketahui secara pasti siapa sosok yang disindir oleh Nikita Mirzani, namun dari pernyataannya jelas bahwa Nikita menyindir seorang perempuan."Selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat, terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya," sindir Nikita Mirzani.Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan ciri-ciri perempuan yang disindirnya.Ia menyebut perempuan tersebut terlihat pintar dan berpendidikan tinggi."Yang terlihat pintar itu dan baik-baik saja lebih nista dari saya."

"Percuma sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya jadi pelakor," ujar Nikita Mirzani.Nikita Mirzani kembali menuangkan opininya yang cukup berani mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang jurnalis.Melalui unggahan pada Instagram Story yang dibuatnya di hari Minggu (18/9/2022), Nikita Mirzani menyebutkan suami sang jurnalis lebih tampan dibanding sosok selingkuhannya.

Unggahan Nikita Mirzani

Unggahan Nikita Mirzani

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada sih bapak tukang korupsi ini."

"Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul."

"Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya?" tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story-nya.Tak hanya itu, Nikita juga sebut bentuk tubuh si jurnalis dan istri sang politisi."Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kayak gempal. Supaya bisa nyaingin badannya sih jurnalis ini. Gitu kali yah," sambung Nikita Mirzani.Dalam unggahan story berikutnya Nikita Mirzani juga menyebut si jurnalis dan sang politisi ini dikabarkan sering pergi ke luar kota bersama."Mereka tuh sering keluar kota bareng loh," tulisnya.Baca Juga: Ucapan Andre Irawan Salah Besar? Bukan Hal Mistis, Roro Fitria Ternyata Masih Jalankan Hal Ini: Itu Warisan

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest