Follow Us

Seorang Wanita Kaget Saat Periksa ke Dokter karena Sakit Perut, Ternyata Suaminya Telah Tega Melakukan Hal yang Tidak Terpuji Ini

Adrie Saputra - Selasa, 13 September 2022 | 18:32
Seorang wanita di India menuduh suaminya mencuri ginjal.
Unsplash

Seorang wanita di India menuduh suaminya mencuri ginjal.

Suar.ID - Seorang wanita di India menuduh suaminya mencuri dan kemudian menjual salah satu ginjalnya di pasar gelap tanpa persetujuannya.Ranjita Kundu, seorang wanita paruh baya dari Kodameta, Odisha, India, mengklaim bahwa suaminya mencuri dan menjual salah satu ginjalnya empat tahun lalu.

Dia baru-baru ini mengetahui tentang tindakannya, setelah menemui dokter karena sakit perut dan mengetahui bahwa dia hanya memiliki satu ginjal.

Wanita itu mengklaim bahwa pada tahun 2018, dengan dalih membawanya ke rumah sakit untuk menjalani operasi pengangkatan batu ginjal, suaminya mengatur agar salah satu ginjalnya diangkat sehingga dia bisa menjualnya di pasar gelap."Pada tahun 2018, suami saya memasukkan saya ke rumah sakit swasta di Bhubaneswar setelah saya mengembangkan batu ginjal dan di sana dia telah menjual salah satu ginjal saya tanpa sepengetahuan dan persetujuan saya," kata wanita itu kepada wartawan India.

"Saya tidak menyadari seluruh kejadian itu karena saya diberikan anestesi."

"Suami saya telah menjual ginjal ke salah satu Asim Haldar dari desa MV-38 di distrik kami."Ranjita mengklaim bahwa suaminya, yang diidentifikasi sebagai Prasant Kundu, adalah warga negara Bangladesh yang telah tinggal di desanya sebagai imigran ilegal.

Mereka telah menikah selama 12 tahun dan memiliki dua anak, seorang putra dan seorang putri.

Delapan bulan lalu, dia diduga meninggalkan keluarganya dan kabur dengan wanita lain.

Ranjita telah diusir dari rumah keluarga dan saat ini tinggal bersama orangtuanya.Mengutip dari Oddity Central, saat dugaan insiden pencurian ginjal itu terjadi, pasangan itu berdebat tentang masalah terkait mas kawin, dan sang suami memutuskan untuk mencuri dan menjual ginjal Ranjita untuk mendapatkan uang yang menurutnya menjadi hutangnya.Ranjita Kundu baru-baru ini mengajukan pengaduan terhadap suami dan saudara iparnya, menuduh mereka berkomplot untuk mencuri dan kemudian menjual ginjalnya tanpa persetujuannya dengan menggunakan dokumen palsu.

Polisi telah menahan Prasant dan dilaporkan sedang menyelidiki masalah ini."Semua pihak yang kemungkinan terlibat sedang diperiksa dan akan diinterogasi, tindakan yang diperlukan akan diambil," kata inspektur yang bertanggung jawab atas kasus tersebut yang dikutip dari Oddity Central.

Baca Juga: Sering Dipandang Rendah Orang Lain? Coba Bacaan Doa Setelah Sholat Wajib Agar Diberikan Kedudukan yang Mulia, InsyaAllah Ditinggikan Derajatnya oleh Allah SWT

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest