Follow Us

Istri Cantiknya Sering Minta Uang Setelah Diajak Berhubungan Intim, Pria Ini Langsung Ngamuk dan Lakukan Pembunuhan Sadis

Adrie Saputra - Rabu, 07 September 2022 | 13:01
Nasib nahas dialami seorang wanita bernama Heni Darsita asal Pontianak, Kalimantan Barat pada 2019 lalu.
Nova.id

Nasib nahas dialami seorang wanita bernama Heni Darsita asal Pontianak, Kalimantan Barat pada 2019 lalu.

Suar.ID - Seorang pria nekat membunuh istrinya karena jengkel selalu ditagih uang Rp700 ribu setelah berhubungan intim.

Heni Darsita tewas setelah dihabisi oleh suaminya, Imam Kunarso.

Wanita yang tewas secara tragis itu ternyata Kader Partai Golkar.

Mengutip dari Nova.ID, Heni Darsita dibunuh di dalam kamar mandi rumahnya yang terletak di komplek perumahan Praja Nirmala Blok E, Kelurahan Sukaharja, Kalimantan Barat.Kondisi jenazah Heni Darsita dipenuhi luka-luka di sekujur tubuhnya.

Menurut penuturan Rizal, menantu korban yang menjadi saksi menyebutkan bila Heni Darsita sempat bertengkar dengan suaminya pada Rabu (15/05/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.Rizal menyebut adu cekcok dialami pasangan itu lantaran ibu mertuanya meminta cerai dari suaminya."Yang saya tahu dengan suami sebelumnya itu cerai, dan dengan yang ini baru menikah satu tahun lebih yang pasti belum dua tahun lah," terang Rizal.

"Bukan cemburu, setahu saya alasannya suaminya itu tidak terima kalau diajak berpisah," ucap Rizal di lokasi kejadian.Selain itu, Imam Kunarso juga sempat mengancam akan membunuh Heni Darsita ketika mereka bertengkar.

"Sebelumnya suaminya itu juga pernah mengancam akan membunuh korban, ketika sedang berkelahi," ucapnya.Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto membeberkan kejadian pembunuhan yang dialami Heni Darsita.

Heni Darsita
Tribunnews

Heni Darsita

Pembunuhan ini dilakukan pelaku dengan tangan kosong tanpa menggunakan senjata."Setelah dipukul korban dicekik setelah itu diseret ke kamar mandi," ujar Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto."Sewaktu kita olah TKP pun kita tidak menemukan sajam, dan hanya melihat tembok kamar di kamar mandi yang sudah dalam kondisi jebol-jebol," terangnya.‎

Heni Darsita diduga kuat meninggal lantaran kehabisan darah akibat luka yang menganga dari terbenturnya pecahan tembok kamar mandi.‎Sementara itu, Imam Kunarso sempat melarikan diri saat korban ditemukan.

Imam Kunarso diketahui melarikan diri menggunakan mobil travel milik korban.Pelaku kemudian berhasil ditangkap oleh pihak berwajib usai sebelumnya ditemukan bukti yang mengarah pada Imam Kunarso."Benar. Suminya bernama IK telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka," ucap Kapolres Ketapang, AKBP Yury Hidayat, Jumat (17/05).Setelah penangkapan Imam Kunarso, kasus pembunuhan ini pun masih terus dilakukan penyidikan.Sementara itu, mengutip dari Grid.ID, Imam Kunarso ternyata juga sering dituduh menyembunyikan barang milik korban.

Selain itu, yang kemudian dianggap paling memicu pelaku menghabisi Heni Darsita adalah karena istrinya meminta bayaran setiap berhubungan intim.Dalam setiap berhubungan intim, korban meminta bayaran sebesar Rp700 ribu.Berdasarkan keterangan Imam Kunarso, dia mengaku sempat hampir dibunuh korban.Pasalnya, di malam sebelum kejadian mereka sempat terlibat pertengkaran, korban memegang pisau di tangannya.Namun, Imam Kunarso berhasil menepis tangan Heni Darsita yang memegang pisau di tangannya.

Baca Juga: Tubuh Suaminya Digerogoti Penyakit Mematikan, Sarwendah Memohon Doa, Ashanty Syok Saat Tahu Penyakit Ruben Onsu

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest