Follow Us

Jadi Istri Orang Kaya, Nia Ramadhani Ternyata Bakal Diusir dari Rumah Mewahnya Kalau Lakukan Hal Ini Saat Bekerja

Adrie Saputra - Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:32
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
(Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Suar.ID - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tetap adem ayem hingga saat ini.Diketahui, Nia Ramadhani dinikahi oleh Ardi Bakrie pada tahun 2010 silam.Dari pernikahan itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai 3 orang anak.Nia Ramadhani pun hidup nyaman setelah dipersunting pria tajir melintir yang merupakan putra dari Aburizal Barie itu.

Jadi istri konglomerat, Nia Ramadhani ternyata memiliki pantangan dari Ardi Bakrie.

Pantangan dari Ardi Bakrie dibuat agar rumah tangganya dengan Nia Ramadhani tetap terjalin harmonis.Pada tahun 2019 silam, Nia Ramadhani sempat mengaku akan diusir sang suami kalau dirinya bekerja dalam sebuah pembuatan film dan melakukan adegan terlarang.

Nia Ramadhani ternyata dilarang melakukan adegan ciuman dalam pembuatan sebuah film.Seperti diketahui, Nia Ramadhani memang diketahui langsung hengkang dari dunia perfilman setelah menikah dengan Ardie Bakrie.

Sejak saat itu, Nia sama sekali tidak pernah terlibat dalam pembuatan film ataupun sinetron.

Hal ini diceritakan Nia ketika berbincang dengan Shandy Aulia dalam sebuah acara televisi yang Ia pandu bersama Jessica Iskandar, Ngopi Dara Trans TV.Nia bertanya pada Shandy Aulia apakah suaminya tidak keberatan saat ia melakoni adegan ciuman dengan Samuel Rizal dalam sekuel film Eiffel I'm in Love 2.Shandy pun mengaku suaminya tidak keberatan dengan adegan itu, karena setelah menerima naskah film ia langsung berdiskusi dengan sang suami.Sebaliknya, Nia mengaku bakal diusir oleh ayah dari ketiga anaknya tersebut jika nekat melakoni adegan ciuman dalam sebuah film."Kalo gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah.""Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," tutur Nia RamadhaniNia juga memprediksi apa yang akan dikatakan sang suami apabila dirinya nekat mengambil film dengan adegan ciuman."Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" kata Nia.

Baca Juga: Belum Direstui? Atta Halilintar Langsung Mendidih Lihat Kelakuan Thariq Halilintar dan Fuji Bak Suami Istri di Hadapannya Padahal Belum Halal: Enggak Boleh!

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest