Follow Us

Ayah Brigadir J Ternyata Alami Kesulitan Finansial, Banyak Netizen Ingin Berikan Donasi untuk Samuel Hutabarat

Adrie Saputra - Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:01
Banyak netizen ingin galang dana untuk ayah Brigadir J.
Tribunnews.com

Banyak netizen ingin galang dana untuk ayah Brigadir J.

Suar.ID - Ayah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat, tak menyangka bahwa akan ada banyak pihak yang mendukungnya.

Mulaid ari netizen bahkan hingga Presiden Jokowi ingin polisi bisa mengungkap kebenaran kematian Brigadir J.

Ayah Brigadir J juga tak mengira bahwa kasus tersebut akan menjadi perhatian secara nasional.Samuel ternyata sempat pernah hampir menyerah dalam mencari penyebab pasti kematian anaknya."Saya hampir menyerah, saya melihat keadaan saya."

"Bagaimana saya bisa ke Jakarta dengan keadaan saya begini," ungkapnya yang dikutip dari Kompas.com.

Kondisi finansial keluarga Samuel hingga akses untuk menemui orang-orang penting di negara tentu bukan hal yang mudah.

Samuel mengatakan, di tengah rasa putus asa itu, dia berdoa, menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan agar semuanya dapat terungkap.

"Saya serahkan saja kepada Tuhan."

"Saya berdoa, mungkin inilah jawaban Tuhan, dibuka hati dan pikiran saudara semarga saya saya seluruh Indonesia dan juga dukungan masyarakat luas untuk mengungkap kebenaran," katanya.Video ayah Brigadir J yang nampak kesulitan dalam hal ekonomi itu pun viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (10/8/2022).Banyak netizen yang tergerak hatinya pun igin membuka donasi."Buka donasi saya mau Pak menyumbang sedikit. Saya kira juga rakyat Indonesia mau menyisihkan sebagian hartanya buat kelurga alm. Semua sayang sama alm," tulis akun @dianfitriyanti.86."Yuk power of netizen... kalau ada donasi..," tulis akun @isnaini.santi."Pak buka donasi pak, no rek bapak langsung kalau bisa pak," tulis akun @rya_adp.

Baca Juga: Riesca Rose Keceplosan! Mengatakan Kalau Dirinya Pernah Tinggal Satu Atap dengan Sule untuk Lakukan Hal Ini

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest