Follow Us

Sakit Tapi Tak Berdarah! Wanita Ini Syok Saat Disebut Pendek dan Jelekoleh Calon Mertua di Hari Pernikahannya

Adrie Saputra - Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:08
Lamia al-Labawi
Oddity Central

Lamia al-Labawi

Suar.ID - Seorang wanita Tunisia baru-baru ini telah menerika dukungan dari seluruh dunia setelah calon ibu mertuanya disebut tidak menyukai penampilannya.Pekan lalu, Lamia al-Labawi, seorang wanita muda dari Tunisia, curhat ke Facebook untuk berbagi kisah sedihnya

Hari pernikahan terbaik dalam hidupnya berubah menjadi mimpi buruk.

Dia dan pasangannya selama empat tahun sudah menjalinnhubungan hingga merasa cocok dan kemudian memutuskan untuk menikah.

Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk memastikan pesta penikahan berjalan sesuai rencana, tetapi satu hal yang tidak mereka perhitungkan adalah ibu dari pengantin pria.

Lamia mengatakan bahwa dia belum pernah bertemu calon mertuanyasecara langsung sebelumnya.

Alih-alih sambutan hangat datang dari pihak keluarga pria, dia malah mendapatkan kalimat "pedas".Upacara pernikahan sudah berlangsung, semua tamu hadir, tetapi calon ibu mertua Lamia punya rencana lain.

Di depan semua orang, dia mendekati putranya dan memintanya untuk membatalkan pernikahan, mengklaim bahwa pengantin wanita "terlalu pendek dan jelek" dan bahwa dia tidak layak untuk dinikahi.

Calon mertua hanya pernah melihat foto Lamia sebelumnya dan tampaknya sangat kecewa saat melihatnya secara langsung.Namun yang membuat lebih sakit adalah reaksi pengantin pria setelah ibunya mengatakan calon istrinya jelek dan pendek.

Ternyata calon suaminya malah memihak ibunya, dan terlepas dari banyak orang yang menghadiri pernikahan, pria itu meninggalkan Lamia dan pergi bersama ibunya.Cerita ini dengan cepat menyebar di media sosial, dan Lamia al-Labawi mulai menerima pesan dukungan dari orang-orang yang menyuruhnya untuk tetap tegak dan menyadari bahwa mempelai pria tidak layak untuk dinikahi."Dengan cinta dan persaudaraan, saya katakan, angkat kepala Anda dan hadapi dunia dengan sekuat tenaga," tulis aktor teater Tunisia, Hedi Al-Mejri, kepada Lamia.

"Kamu tidak kehilangan seorang pria. Kamu kehilangan objek yang bisa menjadi kutukan dalam hidupmu.Kamu mendapatkan kenyamanan dan kebebasan yang tak tergantikan. Jangan patah semangat," tulis seorang netizen.Mengutip dari Oddity Central, Lamia al-Labawi baru-baru ini mengeluarkan video ucapan terima kasih kepada semua orang atas kata-kata penyemangat yang baik.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dijamin Akan Menjanda Lebih Lama Lagi, Sahrul Gunawan Akhirnya Jujur ke Publik Dirinya Tak Ingin Lagi Nikahi Janda Depok Tersebut, Ternyata Ini Alasannya

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest