Follow Us

Arkana Ikut Diringkus Bersama Sang Mimi Sambil Menangis, Media Sosial Nikita Mirzani Kembali Dikabarkan Hilang Usai Dijemput Paksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Dito Mahendra

Devita Savitri - Kamis, 21 Juli 2022 | 18:21
Anak-anak Nikita Mirzani
instagram @nikitamirzanimawardi_172

Anak-anak Nikita Mirzani

GridHITS.id - Kabar mengejutkan kembali datang dari selebritis kontroversial Nikita Mirzani.

Nikita dikabarkan dijemput paksa pihak Kepolisian Polresta Serang Kota Kamis (21/07/2022).

Yang menghebohkan, aksi penjemputan ini terjadi di ruang publik kala Nikita bersama anak-anaknya mengunjungi salah satu mall di kalangan Jakarta Selatan.

Diduga penangkapan ini merupakan imbas dari kasus pencemaran nama baik melalui media sosial atas laporan Dito Mahendra.

Melansir Grid.ID, kabar penangkapan Nikita Mirzani ini semakin kuat dengan tersebarnya video di unggah dalam feed Instagram salah satu pengacara, yaitu Ramdan Alamsyah.

Dalam unggahannya terlihat janda tiga anak itu dikerubuti oleh beberapa orang dan dimasukkan ke dalam mobil lantaran hendak dibawa ke Polres Metro Serang Kota.

Terlihat juga ada putra bungsunya, Arkana dan putri pertamanya, Loly yang ada di tempat kejadian. Bahkan Arkana menangis saat hendak sang ibu dibawa oleh polisi.

Nikita nampak mengenakan kaos putih tangan panjang sambil menggandeng anak bungsunya, Arkana Mawardi.

Nampak beberap polisi mengenakan pakaian 'preman' mengepung Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dikira Sudah Bebas dari Kasus yang Menjeratnya, Nikita Mirzani Dikabarkan Ditangkap Pihak Kepolisian di Senayan City, Begini Kebenarannya!

Saat Nikita Mirzani diminta untuk masuk yang disiapkan polisi. Seketika Arkana menangis. Terdengar polisi mempersilahkan Nikita bawa anaknya.

"Dibawa aja (Arkana nya)," kata seorang penyidik, dalam video yang diunggah akun @ramdanalamsyah.id, Kamis, 21 Juli 2022.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular