Follow Us

Viral di Media Sosial Seorang Pria yang Tampak Terlihat Tua, Usia yang Sebenarnya Bikin Kaget!

Adrie Saputra - Selasa, 19 Juli 2022 | 18:38
Viral seorang pria yang wajahnya terlihat tua dan terlihat jauh dari usia aslinya.
Oddity Central

Viral seorang pria yang wajahnya terlihat tua dan terlihat jauh dari usia aslinya.

Suar.ID - Seorang pria berusia 25 tahun dari Zhengzhou, China, baru-baru ini viral di media sosial karena penampilannya yang terlihat tua.Tuan Zhu tidak menderita kondisi langka yang membuatnya terlihat tua secara tidak wajar untuk usianya. Dia hanya memiliki tampilan seorang pria berusia pertengahan 40-an, meskipun baru usia yang sebenarnya baru 25 tahun. Foto-foto dirinya mengenakan pakaian yang ketinggalan zaman, kacamata olahraga, dan tatanan rambut yang rapi telah menarik banyak perhatian di media sosial Weibo.

Bahkan penampilannya mengundang komentar lucu dari netizen.Pekerja kantor yang berbasis di Zhengzhou mengakui bahwa saat mencari teman di aplikasi kencan, ia sering "ditandai" karena dituduh salah melaporkan usianya. Dia menambahkan bahwa pakaiannya yang tidak menarik adalah persyaratan dirinya untuk bisa pergi kerja.Namun banyak netizen yang menyarankannya untuk menurunkan berat badan agar terlihat lebih dekat dengan usia aslinya."Ini bukan hanya tentang terlihat dewasa, kamu benar-benar gemuk, jadi jangan mengeluh tentang terlihat dewasa," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Putri Delina Ternyata tak Setuju Nathalie Holscher jadi Ibunya, Sule kini Pilu Dicerai Istri: Dewasa Dikit Lah!

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest