Follow Us

Sule Nangis Kejer Setelah Video Call Adzam, Nathalie Holsher Langsung Berikan Tantangan yang Tak Terduga Ini!

Adrie Saputra - Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:38
Sule menangis saat video call dengan Adzam.
Tribunnews.com

Sule menangis saat video call dengan Adzam.

Suar.ID - Sule nangis kejer setelah melakukan video call dengan Adzam.Sule baru-baru ini menghubungi Adzam lewat video call karena anaknya itu dikabarkan sedang sakit.Namun Nathalie Holsher tak ingin Sule hanya menghubungi anaknya lewat video call.

Nathalie ternyata menantang Sule untuk menemui anaknya.Melansir dari akun Instagram @dinastitambunrtv, Sule tak kuasa menahan tangis setelah melihat Adzam sedang jatuh sakit."Sedih sih, tapi mau gimana lagi," ujar Sule sembari menutup panggilan teleponnya.

Sule bersama Adzam dan Nathalie Holscher
Instagram/ferdinan_sule

Sule bersama Adzam dan Nathalie Holscher

Lantas setelah video call tersebut, Sule membagikan tangkapan layar ia dengan Adzam sedang video call di insta storynya.Nathalie Holscher pun langsung me repost video Sule seusai ia menangis setelah video call dengan Adzam. "Makanya ketemu dong sini samperin jangan vc terus."

"Adzam ya juga kangen tau," tulis Nathalie pada insta story-nya.Nathalie Holscher juga menantang Sule untuk bertemu dengan Adzam.

Nathalie Holscher bekerja demi Adzam usai minggat dari rumah Sule
Instagram/ferdinan_sule

Nathalie Holscher bekerja demi Adzam usai minggat dari rumah Sule

"Kan Adzamnya juga lagi sakit, jadi dateng dong ke sini."

"Siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya @ferdinan_sule," tulis Nathalie.Baca Juga: Dewi Perssik Ternyata Pernah Ngamuk karena Angga Wijaya Tega Ngatain Anak Sambungnya: Saya Marah!

Source : Instagram @dinastitambunrtv

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest