Follow Us

Merasa Suaminya Lebih Peduli dengan Ikan daripada dengan Dirinya, Wanita Ini Nekat Goreng 80 Ekor Ikan Hias yang Sangat Mahal!

Adrie Saputra - Selasa, 12 Juli 2022 | 14:02
Istri goreng ikan hias suami.
TikTok

Istri goreng ikan hias suami.

Suar.ID - Sebuah video di TikTok baru-baru ini menjadi viral di media sosial karena menceritakan kisah yang tidak biasa.Dalam video tersebut, seorang wanita menceritakan tentang suaminya yang kurang perhatian.Akhirnya wanita tersebut nekat melakukan hal yang tidak terduga.Mengutip dari akun TikTok @bunga_bungaa pada Selasa (12 Juli 2022), wanita itu awalnya merasa kesal.Pasalnya, sang suami ternyata lebih mementingkan hobi memelihara ikan hias."Semuanya gara-gara ikan, ikan lagi ikan lagi, apa-apa ikan," ujar istri.jengkel merasa tak diperhatikan suami, wanita tersebut akhirnya melakukan hal nekat dengan ikan-ikan itu.Wanita itu nekat menggoreng ikan-ikan hias yang dipelihara suaminya."Kita goreng aja ikannya. Kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng, bener enggak?" lanjutnya.

Istri goreng ikan hias suami.
TikTok

Istri goreng ikan hias suami.

Wanita itu kemudian memerlihatkan momen menggoreng ikan peliharaan sang suami.Wanita itu dengan santainya memasukkan ikan hias satu per satu ke dalam wajan berisi minyak panas.Sambil menggorengnya, wanita tersebut menceritakan betapa sang suami sangat menyukai ikan."Kemarin enggak jadi ke Puncak gara-gara mau beli ikan."

"Batal deh ke Puncak.""Terus ke mall katanya mau shopping tahu-tahu lihat ikan, beli ikan lagi, beli makanan ikan lagi.""Nah sekarang kita goreng aja ikannya, kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng, bener gak?""Kurang baik apalagi sih saya? Makan tuh ikan," jelasnya.Ikan-ikan hias milik suami kemudian disajikan dalam piring dan ditata rapi.Wanita tersebut telah menggorengnya dengan cukup garing."Tuh udah matang banget, ini kurang lebih ada 80 ekor."

"Dagingnya tebal banget. Enak nih ntar pulang-pulang makan," kata wanita itu.Curahan hati wanita itu pun viral.Netizan kemudian penasaran jenis ikan hias milik suami wanita tersebut.Wanita itu lantas memperlihatkan harga ikan hias yang dimiliki suaminya jika dijual di ecommerce.Ternyata peliharaan suami wanita itu adalah ikan discus.Harganya paling murah Rp 400 ribu dan yang paling mahal bisa mencapai Rp 7 juta.

Istri goreng ikan hias suami.
TikTok

Istri goreng ikan hias suami.

Berdasarkan pengakuan wanita tersebut, ia telah menggoreng 80 ekor ikan discus.Maka jika ditotal ikan-ikan tersebut mungkin bisa digunakan untuk membeli sebuah mobil.Dalam video lain, wanita itu memperlihatkan reaksi suaminya.Seperti yang sudah diduga netizan, suami dari wanita itu ngambek."Biasa wkwkw ngambek. Ditanya jawab singkat wkwkw," ungkap wanita itu.Baca Juga: Nathalie Holscher Keceplosan! Persilahkan Sule untuk Lakukan Hal Ini Setelah Cerai

Source : TikTok @bunga_bungaa

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest