Follow Us

'Selama Ini Udah Kayak Boneka', Dewi Perssik Ternyata Selalu Ngikut Apa yang Dimau Angga Wijaya

Adrie Saputra - Kamis, 07 Juli 2022 | 15:02
Belum resmi jadi janda Angga Wijaya, Dewi Perssik akui bakal nikah lagi
Instagram

Belum resmi jadi janda Angga Wijaya, Dewi Perssik akui bakal nikah lagi

Suar.ID - Rumah tangga Dewi Perssik (Depe) dan Angga Wijaya sudah berada di ujung tanduk.Setelah 5 tahun bersama, Depe digugat cerai oleh Angga Wijaya.Mengutip dari kompas.com, Depe dan Angga Wijaya kompak menghadiri sidang perdana kasus perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Agenda dalam sidang pertama ini adalah mediasi.

Angga Wijaya datang lebih dulu didampingi oleh kuasa hukumnya.Sementara itu Depe baru tiba setelah memandu acara Pagi-pagi Ambyar.Angga Wijaya mengatakan mediasi yang difasilitasi oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal membuahkan hasil. Angga Wijaya pun akan tetap kepada keputusannya untuk mengajukan permohonan cerai.Setelah kabar perceraiannya mencuat, Depe baru-baru ini muncul mengungkapkan hal mengejutkan.

Angga Wijaya mengaku tidak punya apa-apa walau sudah 5 tahun menikahi Dewi Perssik
Instagram @anggawijaya88

Angga Wijaya mengaku tidak punya apa-apa walau sudah 5 tahun menikahi Dewi Perssik

Depe terang-terangan mengakui selama ini hidup sesuai dengan keinginan sang suami, Angga Wijaya.

Mengutip dari TribunWow.com, Depe bahkan menyebut ia rela menjadi boneka selama lima tahun pernikahannya.

"Saya sudah mengikuti yang dimau, sejak awal saya sudah berkomitmen saya sebagai istri," beber Depe."Saya manut sama suami, suami bilang A ya ayo, bilang B ya ayo."

"Mau kayak gimana lagi saya?"

"Mau jadi kayak boneka juga ayo.""Kan selama ini udah kayak boneka, kan saya udah ngikut apa yang dimau," katanya.

Dewi Perssik menceritakan proses mediasi-nya yang gagal dengan Angga Wijaya
Tangkap layar YouTube/TRANS TV Official

Dewi Perssik menceritakan proses mediasi-nya yang gagal dengan Angga Wijaya

Dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/7/2022), Depe mengakui tak menginginkan perceraian itu terjadi.Namun sebagai istri, Depe hanya bisa mengikuti permintaan suami.Seperti yang diketahui, ini kali ketiga Depe digugat cerai suami.Pertama, Depe diceraikan Saipul Jamil.Sedangkan yang kedua, ibu satu anak itu diceraikan Aldi Taher."Siapa sih yang pengin cerai lagi, image kita kan jadi jelek kalau perempuan," ucap Depe.

"Tiga kali loh sayang, tapi ini kan skenario Allah yang enggak bisa saya ubah karena kan saya selalu digugat.""Saya enggak tahu skenario Allah untuk saya," ungkapnya.Menurut Depe, ia selama ini sudah berusaha menjadi istri yang baik untuk Angga Wijaya.

Baca Juga: Bagian Sensitifnya Disebut Terlihat Jelas, Wanita Cantik Ini Mendapat Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Naik Pesawat: Saya seperti Wanita Murahan

Source : Kompas.com, Tribunwow.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest