Follow Us

Ashanty Bantah Hubungannya dengan Krisdayanti Membaik karena Atta Halilintar

Adrie Saputra - Selasa, 28 Juni 2022 | 17:01
Ashanty
YouTube The Hermansyah A6

Ashanty

Suar.ID - Ashanty akhirnya buka suara mengenai kedekatannya dengan Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang.

Namun akhirnya mereka menjadi akrab.Banyak netizen yang mengira kalau Atta Halilintar lah yang menyatukan dua keluarga tersebut.Apalagi setelah Aurel menikah, hububungan mereka pun terlihat membaik.Bahkan terlihat betapa keharmonisan dua keluarga tersebut.Ashanty pun mengatakan kalau sebetulnya hubungan mereka sudah lama membaik.Ia seakan menepis kalau Atta Halilintar lah yang memperbaiki hubungan mereka.

ashanty blak-blakan penyebab dirinya akur dengan krisdayanti

ashanty blak-blakan penyebab dirinya akur dengan krisdayanti

Dimana menurut Ashanty ada faktor lain yang membuatnya dengan Krisdayanti membaik. Melansir dari TribunStyle.com, Ashanty menegaskan bahwa jauh sebelum kehadiran Atta, hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja."Dari dulu itu sebenarnya kita udah dekat," ungkap Ashanty, dilansir dari YouTube TS Media pada Sabtu, 25 Juni 2022.Namun semua berubah menjadi lebih baik karena kini ada tempat nyaman untuk Ashanty dan Krisdayanti bertemu.

Ashanty berikan klarifikasi soal token Asix.
Kompas.com

Ashanty berikan klarifikasi soal token Asix.

"Tapi semenjak Aurel nikah, Atta orang yang merangkul semuanya.""Kita bisa dekat, dan ditambah ada cucu, udah berubah menjadi kebahagiaan," katanya.

Baca Juga: Lama Disembunyikan, Ashanty Akhirnya Ngaku Hubungannya dengan Krisdayanti Sempat Retak Gegara Hal Ini: Nggak Nyaman!

Source : Tribunstyle.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest