Follow Us

Nathalie Holscher Akhirnya Buka Suara Setelah Putri Delina Diisukan Kumpul Kebo karena Postingannya yang Tulis Kata 'Tidur Bareng'

Adrie Saputra - Minggu, 26 Juni 2022 | 15:08
Nathalie Holscher menangis.
YouTube Uya Kuya TV

Nathalie Holscher menangis.

Suar.ID - Postingan Nathalie Holscher di Instagram Stories-nya baru-baru ini mencuri perhatian.

Istri Sule itu seolah menyentil Putri Delina yang doyan kumpul kebo.

Setelah postingan tersebut membuat heboh, istri baru Sule itu akhirnya berikan klarifikasi.Seperti diketahui, hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan sedang renggang.

Pasalnya Nathalie Holscher dan Putri Delina terlihat saling sindir di media sosial (medsos).Masalah berawal saat Putri Delina muncul di Youtube Maia Estianty dan mengatakan kini kesepian serta tak ada yang mengerti dirinya.Nathalie Holscher disebut gagal jadi ibu sambung yang baik bagi Putri Delina.Putri Delina bahkan mengungkit-ungkit peristiwa saat Nathalie Holscher tiba-tiba pergi dari rumah.Sadar diri namanya tercoreng imbas omongan Putri Delina, Nathalie Holscher buka suara.Soal alasan pergi dari rumah, Nathalie Holscher rupanya kecewa dengan pernyataan DM Putri Delina yang lebih memilih Lina Jubaedah, dan disetujui Sule dengan menulis mantan istrinya masih yang terbaik.

Putri Delina dan Jeffry Reksa
Instagram

Putri Delina dan Jeffry Reksa

Kemudian, Nathalie Holscher mengaku sudah berusaha jadi ibu yang baik untuk Putri Delina.Ia tak pernah menyangka jika ada luka yang begitu membekas di hati Putri Delina.Nathalie Holscher mengaku masih belajar untuk bisa menjadi ibu yang baik untuk Putri Delina.Pengakuan menohok Nathalie Holscher ini sontak bikin banyak netizen yang turut mendukunganya.Namun belakangan ini unggahan Instagram Story Natalie Holscher bikin tercengang.Pasalnya Nathalie menyindir seseorang yang diduga adalah Putri Delina.

Postingan Nathalie Holscher.
Tangkap Layar Instagram

Postingan Nathalie Holscher.

Awalnya ia mengunggah ulang Instagram Story dari @jordyrama yang berisi kata-kata semangat.Kemudian Natalie pun menambahkan tulisan."Thank you adikku. Oh iya dek, bilangin temen kamu jangan suka tidur bareng terus ya tiap hari (emoji)," tulisnya.Banyak yang penasaran dengan sosok siapa yang dimaksud.Tak sedikit netizen yang mengira sosok yang dimaksud adalah Putri Delina dan juga kekasihnya, Jeffry Reksa.

Terlebih Nathalie Holscher dan Putri Delina memang sedang saling sindir.

Sindiran yang menjadi bola panas itu pun akhirnya ditanggapi oleh Nathalie Holscher.

Dia akhirnya memberikan klarifikasi soal sindiran "tidur bareng" yang sempat diungkapnya.Nathalie Holschermenjelaskan bahwa sindiran itu ditujukan untuk teman sang adik. "Itu temennya adekku."

"Dia itu enggak bisa tidur sendiri, itu cowok selalu tidur ditemenin temen cowoknya."

"Kan kalau tidur berdua cowok sama cowok kan nyangkut," ujar Natahlie seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga: Citra Scholastika Tanggapi Penampilan Live Keisya Levronka yang Gagal Menyanyi Saat Mencapai Nada Tinggi

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest