Follow Us

Pengen Cepet Kaya? Perusahaan Ini Tawarkan Uang Rp 29 Juta Bagi Pemilik Rumah yang Mau Menerima 100 Kecoak

Adrie Saputra - Selasa, 14 Juni 2022 | 18:31
Ilustrasi kecoak di rumah
(SHUTTERSTOCK/GAN CHAONAN)

Ilustrasi kecoak di rumah

Suar.ID - Sebuah perusahaan pengendalian hama Carolina Utara, A.S., menawarkan uang 2.000 dolar (Rp 29 juta) kepada pemilik rumah yang setuju untuk menerima 100 kecoak ke dalam rumah mereka.

Hal itu dilakukan perusahaan untuk menguji teknik pemusnahan baru.Situs web The Pest Informer ternyata membuat program eksperimental yang tidak biasa dan masih berlangsung hingga artikel ini ditulis.

Perusahaan pengendalian hama ingin menguji teknik pemusnahan kecoa baru dalam kondisi kehidupan nyata, sehingga ingin melepaskan 100 kecoak ke rumah orang.

Perusahaan tersebut mencoba memusnahkan semua kecoa selama 30 hari.

Kesepakatan itu membutuhkan persetujuan tertulis dari pemilik rumah untuk melepaskan 100 kecoak di properti mereka dan agar seluruh eksperimen difilmkan oleh teknisi.Jadi apa yang terjadi jika teknik pengendalian hama eksperiensial ini tidak seefektif yang diharapkan oleh The Pest Informer?

Nah, jika kecoak masih ada di rumah Anda setelah 30 hari yang disepakati, perusahaan akan tetap membayar Anda 2.000 dolar dan akan menggunakan teknik pemusnahan yang terbukti benar untuk memastikan rumah Anda bebas kecoa."Kami saat ini membutuhkan 5-7 pemilik rumah untuk memungkinkan kami melepaskan ~ 100 kecoak Amerika ke rumah Anda, dan memberi kami izin untuk memfilmkan, dan menguji perawatan kecoa tertentu," tulis pihak The Pest Informer si situs webnya.Pendiri perusahaan David Floyd mengatakan kepada NBC News bahwa pada hari Senin, 13 Juni, The Pest Informer telah menerima lebih dari 2.200 aplikasi untuk penawaran tersebut melalui formulir pendaftaran khusus di situs webnya.

Namun, halaman aplikasi akan tetap terbuka hingga 31 Juli, jadi Anda masih memiliki kesempatan, meskipun kecil, mengingat hanya 5 hingga 7 rumah yang akhirnya akan dipilih.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tak Tahu Jika Eril Pernah Lakukan Hal Ini Semasa Hidupnya

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest