Follow Us

Diputus Anak Bungsu Presiden Jokowi? Nadya Arifta Mendadak Curhat Ini di Akun Media Sosialnya

Adrie Saputra - Selasa, 14 Juni 2022 | 07:07
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep
Instagram/Nadyakaesangp

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep

Suar.ID - Nasib Nadya Arifta kini bikin banyak netizen bertanya-tanya.

Pasalnya, Kaesang Pangarep kepergok merangkul Erina Gudono dengans angat mesra.

Seperti yang diketahui Nadya Arifta sempat disorot netizen karena diisukan menjalin hubungan asmara dengan anak bungsu Presiden Jokowi.Lewat postingannya di Instagram, wanita yang sempat dituduh merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue itu menceritakan perjalanan religius serta "keajaiban" di bulan Mei.Apakah itu memang "kode" dirinya sudah putus?Hal itu diketahui lewat postingannya di Instagram @nadrifta, Sabtu (11/6/2022)."A short miracle story.Mei 2022, lagi lagi menjadi bulan bahagiaku.

Jika kilas balik beberapa tahun ke belakang, segala ‘keajaiban’ terjadi dimulai pada bulan Mei.Mei tahun ini, aku memenuhi panggilan Sang Pencipta ku.

Hal yg tidak pernah ku sangka akan terjadi lantaran sejak 2018 rasa keinginan tersebut muncul.Namun ketika aku sudah mulai lupa akan harapanku untuk ke tanah suci, Allah ijabah 4 tahun kemudian.

Saatnya ucap? MasyaAllah TabarakAllah.. cakeb!" tulis Nadya Arifta.Meski ngacir ke Mekkah seorang diri, kekasih Kaesang Pangarep ternyata bertemu dengan beberapa orang asal Indonesia di sana.Ia mengaku bahagia dan bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang asal Indonesia di Mekkah.Bahkan, orang-orang asal Indonesia itu sudah memasuki usia yang sudah tak muda lagi."Banyak momen yang bikin geleng-geleng kepala sejak H-1 sebelum berangkat hingga aku sampai di tanah suci.

Salah satu hal yang tidak pernah luput dari rasa syukurku adalah bertemu mereka, Nenek Dawon, Nenek Masnona & Nenek Juwita.Tidak pernah terbesit sekali pun, aku berangkat seorang diri dan mengurusi ketiga nenek ini.Malah sebelum berangkat sekilas pikiranku 'semoga sekamar sama yg seusia aku atau gapapa deh urusin nenek 1 aja tapi', ternyata Allah kasih aku 'NIH 3 NENEK BUAT KAMU' terkejut? ngedumel dalem hati? tentu.

Hal yang tidak aku inginkan, Allah kasih," sambungnya.Nadya Arifta juga menyebut ibadah umrahnya seorang diri kali ini merupakan sesuatu yang menyenangkan.Meski ke Mekkah seorang diri, ia mengaku bahagia bisa membuat tersenyum ketiga nenek yang tergabung satu kamar dengannya."Momen ketika aku tetap melangkah ibadah sendiri, melakukan apapun sendiri berkali-kali Allah ingatkan aku bahwa bukan ini aja lho ibadahmu.Salah satunya dengan membuat ketiga nenek ini nyasar. Dan ini sudah ke-2 kalinya aku melepas mereka. Fikiranku saat itu? kalut, sedih, malu. Aku berfikir 'kok bisa aku egois gini?' dan seketika Allah menuntun hatiku untuk take care of them.Sat set, saat itu juga hatiku lgsg bisa menerima segala kondisi. Kondisi yg dmn aku harus menemani mereka, mengayomi mereka, menghibur mereka.Ternyata? Jauh lebih menyenangkan! gmn gak? kodratku sebagai Nadya Arifta si social butterfly, melihat mereka tersenyum & ketawa sama tingkahku adalah ibadah yang luar biasa yang pernah aku jalani.Nek, terima kasih ya sudah menjadi bagian dari ibadahku. Nek, nanti kita ketemu lagi ya aku ke Lampung deh! Kita main bareng lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Duka, Nabila Ishma Sampai Jatuh Lemas di Hadapan Jenazah Eril, Netizen Ramai-Ramai Beri Dukungan: Yang Tabah dan Sabar

Source : Tribun Style

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest