Follow Us

Bikin Sedih, Nabila Ishma Tampak Ajak Ngobrol Jenazah Eril, Netizen: Mencintai Beda Alam Itu Sangat Menyakitkan

Adrie Saputra - Senin, 13 Juni 2022 | 15:32
Nabila Ishma tampak sedih hingga ajak ngobrol saat lihat peti jenazah Eril.
Instagram

Nabila Ishma tampak sedih hingga ajak ngobrol saat lihat peti jenazah Eril.

Suar.ID - Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya ada hari Senin (13/6/2022).

Ada sejumlah momen mengharukan yang terjadi, salah satunya adalah momen yang memperlihatkan kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah.

Dalam cuplikan video di akun Instagram @lambe_turah, Nabila mengenakan pakaian hitam terlihat duduk di depan peti jenazah.

Meski wajahnya tertutup masker, dia terlihat sangat sedih dan diyakini sedang mengobrol dengan mendiang Eril untuk terakhir kalinya.Netizen yang melihat cuplikan video tersebut langsung terenyuh.

Nabila Ishma tampak sedih hingga ajak ngobrol saat lihat peti jenazah Eril.
Tribunnews.com

Nabila Ishma tampak sedih hingga ajak ngobrol saat lihat peti jenazah Eril.

"Sumpah sedih banget ditinggal. Sambil ngobrol di depan peti itu another level of sadness," tulis akun @ch.rsta."Yang pernah kehilangan akan tau gimana sakitnya," tulis akun @dindaa.lim."Mencintai beda alam itu sangat menyakitkan," tulis akun @mumimantan.Sebelumnya, Nabila Ishma sempat menuliskan pesan haru untuk mendiang kekasihnya, Eril.Melalui postingan di Instagram pribadinya, @nabilaishma, Nabila mengungkapkan perasaan kehilangan sosok Eril di hidupnya.Dalam tulisannya, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya."A Erill, anak baik, terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini," tulis Nabila.Nabila juga bersyukur lantaran Eril selalu memberikan kasuh sayang dan perhatian yang tulus kepadanya.Tak hanya itu, ia juga mendapat banyak pelajaran berharga dari Putra Ridwan Kamil ini."Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku."

"Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih," tulis Nabila.

Baca Juga: Mulai Berontak Pada Atta Halilintar? Bak Petir Menyambar, Aurel Hermansyah Tetiba Tanya Pada Tasyi Soal Hukum Tak Mematuhi Suami: Dosa Enggak Sih

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest