Follow Us

Wow! Wanita Ini Tumbuhkan Kuku-kuku di Jemarinya Selama 30 Tahun, Total Panjangnya Bikin Melongo!

Adrie Saputra - Minggu, 12 Juni 2022 | 08:07
Cordelia Adams
Oddity Central

Cordelia Adams

Suar.ID - Cordelia "Dee Dee" Adams, seorang teknisi kuku dari Gary, Indiana, telah menumbuhkan kukunya selama lebih dari 30 tahun dan hari ini panjangnya lebih dari 12 inci (sekitar 30 cm).Kuku Cordelia Adams yang berusia 59 tahun cukup menarik untuk dilihat.

Mereka tidak hanya dilapisi lapisan akrilik yang menampilkan berbagai desain artistik, tetapi juga memiliki panjang lebih dari 12 inci.

Dia mulai menumbuhkannya pada tahun 1989, ketika dia menjadi teknisi kuku dan telah belajar sendiri untuk melakukan segala macam tugas sehari-hari yang membutuhkan tangannya tanpa merusak kuku-kuku yang berharga.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, Adams mendapat banyak perhatian karena kukunya, tapi itu sebenarnya bagian yang paling dia sukai dari memiliki kuku yang sangat panjang."Hal terbaik tentang memiliki kuku yang sangat panjang adalah perhatiannya," kata Cordelia kepada Truly, menambahkan bahwa hal terburuk tentang kukunya adalah pertanyaan tidak sopan yang kadang-kadang ditanyakan orang kepadanya, seperti bagaimana dia makan atau bagaimana dia merawat dirinya sendiri dengan itu.Penduduk asli Indiana mengklaim bahwa selama 30 tahun menumbuhkan kukunya, dia telah belajar sendiri untuk melakukan semua tugas sehari-hari tanpa merusak kuku-kukunya.

Dia telah belajar bagaimana menulis dengan aman, mengendarai mobil, dan memegang barang-barang di tangannya tanpa mengganggu kukunya."Kuku terlipat ke belakang di lengan saya, jadi jika saya memegang sesuatu, mereka benar-benar tidak menghalangi," kata Adams.Meskipun dia dapat melakukan banyak hal seperti orang normal, dia memang harus beradaptasi untuk melakukan tindakan dasar tertentu, seperti saat menggulir ponsel cerdasnya atau mencuci pakaian.

Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan menyerah pada kuku panjangnya hanya karena itu dan membuat hidupnya lebih nyaman.Hebatnya, teknisi kuku yang berpengalaman mampu menjaga seni kukunya dalam kondisi yang sangat baik sehingga beberapa desain artistiknya hampir tidak pernah terkelupas atau pudar, dengan beberapa karyanya bertahan hingga lima tahun.

Baca Juga: Heboh, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Mendadak Dibongkar Pedangdut Cantik Ini usai Jadi Biduan Sukses: Memang Dikasih Cobaan

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest