Follow Us

Reputasi Jadi Pawang Hujan Tercoreng! Mbak Rara Dikecam Netizen karena Ramalannya Tentang Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare

Adrie Saputra - Minggu, 29 Mei 2022 | 17:33
Ridwan Kamil dan Eril (Kiri), Mbak Rara (kanan)
Instagram.com/@ridwankamil/@motogp

Ridwan Kamil dan Eril (Kiri), Mbak Rara (kanan)

Suar.ID - Rara Isti Wulandari atau yang sering dipanggil Mbak Rara baru-baru ini kembali disorot netizen.Kali ini bukan karena menjadi pawang hujan, Mbak Rara ternyata meramalkan tentang anak sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.Aksi Mbak Rara yang meramal itu dikecam banyak netizen karena dianggap tidaki berempati terhadap keluarga korban.Bahkan ada netizen yang meminta Mbak Rara dilaporkan ke pihak polisi lantaran menyebar berita hoaks.

Mbak Rara sendiri menanggapi perihal dirinya dinilai tiudak etis oleh netizen.

"Mungkin banyak yang kaget dengan postinganku ada yang bilang tidak etis dan lainnya."

"Hanya saja aku percaya di sungai dan lautan itu ada sisi spiritual dimensi lainnya yang nyata dan samar-samar alias gaib."

"Aku posting itu ya agar sama-sama fokuskan Energy agar bisa kawal doa."

"Kalau memang ditakdirkan menetap di sungai itu secara spiritual semoga fisiknya segera ditemukan, amin," tulis Mbak Rara.Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hingga saat ini belum juga ditemukan setelah dilaporkan hilang sejak Kamis (26/5/2022) siang hari waktu Swiss.Emmeril Kahn terseret arus sungai dan belum ditemukan hingga artikel ini ditulis.Akun Instagram Emmeril Kahn lantas dibanjiri komentar dari netizen yang mendoakan putra sulung Ridwan Kamil tersebut.Netizen beramai-ramai mendoakan kesalaman Eril, mereka berharap agar putra sulung Ridwan Kamil segera ditemukan.

Rara pawang hujan seperti anggap enteng kecaman dari MUI. Dia malah membawa-bawa foto anak Jokowi di akun Instagram miliknya.
Instagram

Rara pawang hujan seperti anggap enteng kecaman dari MUI. Dia malah membawa-bawa foto anak Jokowi di akun Instagram miliknya.

"Semoga cepat ketemu dalam keadaan sehat walafiat," tulis @imdriss di kolom komentar."Semoga cepat ketemu dalam keadaan sehat & selamat.. Aamiin yaa rabb," tulis @mandalamanda."Innalillahi. Semoga Allah mempermudah pencarian, Allah melindungi, menyelamatkan & semoga ditemukan dalam keadaan selamat, sehat, bisa berkumpul lagi sama keluarga," tulis @kerlindrstu.Mengutip dari Tribunnews.com, Eril dan keluarga sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Emmeril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.Sementera itu, saat kejadia menimpa Emmeril, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris dalam kegitaan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Kaget Bukan Kepalang! Suami Seret Istri ke Pengadilan usai Lihat Isi Iseng Cek HP, Ternyata Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Source : tribunnews.com, instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest