Follow Us

Suaminya Selingkuh dengan Aspri Petinggi Polri, Istri Briptu A Kasus Layangan Putus Ternyata Punya Kebiasaan Begini, Foto Wajahnya Sampai Viral ke Papua

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Mei 2022 | 11:53
Istri Briptu A kasus Layangan Putus Polda Metro Jaya ternyata punya kebiasaan begini. Foto wajahnya sampai viral ke Papua.
Instagram

Istri Briptu A kasus Layangan Putus Polda Metro Jaya ternyata punya kebiasaan begini. Foto wajahnya sampai viral ke Papua.

Fotokita.net - Seorang wanita bernama Isty Febryani menceritakan perselingkuhan suaminya, Briptu A dengan asisten pribadi (aspri) petinggi Polri, Bripda RPH. Cuitan selingkuh antar polisi ini viral dengan judul kasus Layangan Putus versi Polda Metro Jaya. Ternyata istri Briptu A punya kebiasaan begini. Foto wajahnya viral sampai ke Papua.

Netizen kembali membicarakan kasus perselingkuhan dalam rumah tangga yang viral di media sosial. Usai Layangan Putus ramai dibahas, lalu muncul Layangan Putus Versi ASN Protokoler. Terkini, Layangan Putus versi Polda Metro Jaya yang mencuri perhatian petinggi Polri.

Isty Febryani mengungkapkan kisah pahit dalam rumah tangganya dengan Briptu A yang berdinas di Polda Metro Jaya. Pada akun twitternya 22 Mei 2022, Isty menceritakan awal mula serta bagaimana perlakuan sang suami selama pernikahan. Dalam cerita yang telah di retweet 1119 kali dan ditanggapi 153 balasan itu, Isty menceritakan tentang suaminya yang beberapa kali ketahuan 'bermain' dengan perempuan lain.

Isty menyebutkan, dia menikah dengan Briptu A pada 2016. Lalu, ia mengatakan sejak hamil, suaminya tersebut mulai berulah. Ia mengatakan suaminya keluar kota dengan perempuan.

”Kayak mau keluar kota sama kontak yg dia namain “TETEH AYAM PENYET” gua cari tau, si perempuan jualan ayam penyet di PMJ (Polda Metro Jaya-red). Terus dia pernah juga sayang2an sama security di sebuah mall juga. Nama kontaknya CH*SIAH,” cuitnya.

Selanjutnya, Briptu A juga sempat mengirimkan chat mesra dengan seorang wanita yang merupakan sekuriti di sebuah mall di Jakarta.

Baca Juga: Hotman Paris Sentil Indra Kenz Lewat Foto Ini, Sikap Crazy Rich Medan di Bui Bikin Petinggi Polri Murka

Lantas, Isty menceritakan bahwa dia diterima bekerja di sebuah bank swasta. Namun kemudian Briptu A kembali berulah. Saat ia pulang ke rumah, ia mendapati suaminya tengah tertidur lelap. Ia melihat ponsel suaminya ada pesan masuk dari seorang wanita bernada mesra. "Ada whatsapp dari kontak yg namanya WANITAKU (Jreenggggg) gua baca chatnya sayang2an dong. Gua mikir ini siapa lagi sih…Shock".

Rumah tangga Isty berakhir saat dirinya menemukan perselingkuhan suaminya dengan Bripda RPH telah berlangsung selama 1 bulan dan sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak tiga kali.

Isty lalu bertanya dan suaminya mengaku telah selingkuh selama tiga bulan dan telah melakukan hubungan seksual. ”Dia minta maaf bilang khilaf dll, gua minta selesai biar bsk langsung gua laporin ke polda,” ujarnya.

Isty lalu mencari tahu identitas perempuan tersebut. Ternyata ia mengetahui perempuan tersebut adalah polwan yang berdinas di Polda Metro Jaya. ”Dan ternyata dia POLWAN…Dinas dimana POLDA METRO JAYA, Statusnya apa? Waktu kejadian dia SPRI DIRLANTAS POLDA METRO,” ujarnya.

1 2 3

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest