Follow Us

Inilah Victor Agustino, Pria yang Sedang Dipepet Ayu Ting Ting hingga Membuat Ivan Gunawan Berikan Respon Tak Terduga!

Adrie Saputra - Minggu, 22 Mei 2022 | 08:02
Ayu Ting Ting dan Viktor.
Grid Fame

Ayu Ting Ting dan Viktor.

Suar.ID - Ayu Ting Ting baru-baru ini terlihat terus pepet sosok pria bernama Victor Agustino.Victor Agustino adalah peserta MasterChef Indonesia season 9 yang sukses mencuri perhatian para juri hingga berhasil mendapatkan golden tiket.Kini setelah hubungannya dan Ivan Gunawan merenggang, Ayu Ting Ting kembali dikaitkan dengan beberapa pria.

Beberapa pria tersebut salah satunya adalah Victor Agustino.Dikutip dari melalui unggahan media sosial Ayu Tint Ting pada Selasa (17/5/2022), Ayu Ting Ting memamerkan momen saat ia sedang bertemu dengan Victor Agustino.Dalam kesempatan itu Ayu tampak bertingkah genit pada pria berwajah oriental ini dengan bersandar di pundaknya.Di salah satu foto Victor bahkan tampak merangkul tubuh Ayu Ting Ting dari belakang.

Ayu Ting Ting dan Viktor.
Grid Fame

Ayu Ting Ting dan Viktor.

Tingkah Ayu dan Victor yang beradegan mesra ini rupanya langsung direspon Ivan Gunawan dengan memberikan sindiran pada Ibu Bilqis tersebut."Ganteng ayy bismillah jodoh," tulis Igun.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Syok, Andhika Pratama Akhirnya Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Chandrika Chika usai Disebut Sugar Daddy: Saya Kasihan Sama Ini Anak

Source : GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest