Follow Us

Bila Sudah Menikah, Doddy Sudrajat Sesumbar Bakal Jatah Uang Bulanan Total Rp 30 Juta per Bulan untuk Ayu Wisya, Netizen Nggak Percaya!

Adrie Saputra - Jumat, 20 Mei 2022 | 15:08
Doddy Sudrajat, Mayang dan Ayu Wisya.
Tribun Style

Doddy Sudrajat, Mayang dan Ayu Wisya.

Suar.ID - Baru-baru ini, sosok selebgram Ayu Wisya secara terang-terangan mengakui bahwa Doddy Sudrajat masuk kriteria pria idamannya.Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat pun belakangan ini terlihat dekat.Padahal dahulu Ayu pernah terlibat cekcok dengan Doddy.Pihak Doddy sempat melaporkan Ayu ke polisi.Padahal, Ayu tak ada niatan untuk menyinggung.Namun, kini keduanya telah damai dan terlihat semakin dekat.

Bahkan ada rumor bahkan keduanya akan menikah dan Ayu akan menjadi ibu tiri untuk Mayang.

Doddy Soedrajat ungkap hubungannya dengan selebgram Ayu Wisya
Kolase Instagram @dodysoedrajat_1 dan @ayuwisya

Doddy Soedrajat ungkap hubungannya dengan selebgram Ayu Wisya

Mengutip dari Tribun Style, Doddy Sudrajat mengatakan akan berikan jatah bulanan Ayu Wisya dengan nominal dua digit bila keduanya menikah.Dalam acara yang dipandu oleh Dinar Candy dan Ridho Ilahi, Doddy membeberkan nominal jatah bulanan kepada Ayu bila mereka telah menikah."Rp 10 juta," balas Doddy Sudrajat dilansir dari YouTube Jodoh Jodohan Yuk, Jumat (20/5/2022).Tak terima dengan jawaban Doddy, Ayu pun segera melayangkan protes.Sebab menurutnya, uang bulanan sebesar Rp 10 juta masih kurang untuk memenuhi kebutuhan dirinya."Rp 10 juta? Lipstik gue aja harganya 1 juta.""Itu baru 1 warna tuh," timpal Ayu Wisya.Dapat respon begitu, Doddy Sudrajat menjelaskan kalau ia belum selesai mengungkapkan jawabannya, dan ia tak sungguh-sungguh akan memberikan uang sebesar Rp 10 juta kepada Ayu Wisya."Itu belum selesai. Rp 10 juta di tanggal 1, Rp 10 juta di tanggal 15.

Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat
Instagram.com/ayuwisya

Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat

Rp 10 juta lagi di akhir bulan," terang Doddy.Ayu Wisya pun lantas mentotal gaji bulanan yang akan diterimanya jika menikah dengan Doddy."Rp 30 juta?" ucap Ayu Wisya."Iya, belum selesai. Makanya jangan motong-motong," seru Doddy.Mendengar jawaban final Doddy Sudrajat, Ayu Wisya pun merasa lega karena uang bulanan sebesar Rp 30 juta kemungkinan besar akan cukup untuk dirinya."Lumayan lah, nggak apa-apa bisa.""Ntar kalau kurang-kurang gue tombokin deh," tandas Ayu Wisya.Tetapi di sisi lain, jawaban Doddy itu mengundang penilaian netizen dan menyebutnya dia hanya berbohong atau acara itu merupajan settingan.Hal ini karena, Doddy Sudrahat saja pernah tak menyanggupi menafkahi putrinya dengan Puput Pujiarti yang sebesar Rp 10 juta.

Baca Juga: Disinggung Tentang Hak Anak Yatim yang Dimakan Orang Lain, Doddy Sudrajat Auto Kepanasan dan Langsung Somasi Faisal

Source : Tribun Style

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest