Follow Us

Indah Permatasari Hamil Anak Pertama dengan Arie Kriting, Respon Ibunya Sungguh Tidak Terduga: Itu Haknya Dia!

Adrie Saputra - Rabu, 18 Mei 2022 | 20:01
indah permatasari banjir hujatan netizen pasca curhat sedih orangtuanya tak hadir di pernikahannya
instagram

indah permatasari banjir hujatan netizen pasca curhat sedih orangtuanya tak hadir di pernikahannya

Suar.ID - Perseteruan antara Indah Permatasari dan sang ibu nampaknya hingga kini tak kunjung usai.Meski sudah nekat menikah dengan Arie Kriting hingga hamil, ibu Indah Permatasari tak kunjung luluh.Dia malah terus membahas masa lalunya dengan Arie Kriting.Ibu Indah Permatasari sepertinya memang tak sudi memberikan restunya kepada Arie Kriting.Seperti yang kita ketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia.Indah Permataari akhirnya hamil anak pertama mereka.

Tentunya, hal tersebut menjadi kabar yang bahagia.Sayangnya, ibu Indah Permatasari malah berikan respon yang tak terduga.Ia malah menanggapi kehamilan anaknya dengan kata-kata pedas.Bahkan, ia mengungkit perseteruannya dengan Arie Kriting selama ini.Ibu Indah Permatasari yang bernama Nursyah mengaku tak kaget dengan kabar itu.Ia juga tak merasakan kebahagiaan karena tahu anaknya mengandung cucunya.

indah permatasari hamil
instagram

indah permatasari hamil

Menurutnya, memiliki bayi tersebut merupakan tanggung jawab anaknya dengan Allah di dunia dan akhirat."Enggak ada kaget, biasa saja. Enggak ada saya merasa gimana-gimana.""Itu haknya dia, itu tanggung jawab dia dengan Allah baik di dunia dan di akhirat," katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Senin (16/5/2022).Nursyah sendiri bersikap cuek karena sudah terlanjur sakit hati dengan sikap putrinya.Pasalnya, selama ini Indah dan Arie Kriting tak mau berusaha menjalin komunikasi yang baik dengannya.Ia bahkan menuding jika anak dan menantunya itu jijik melihatnya."Dia yang tidak mau menghubungi saya. Dia yang tidak mau dekat sama saya, jijik lihat saya," beber Nursyah.Nursyah juga tak habis pikir soal kesalahan apa yang dibuatnya hingga Indah dan Arie Kriting tak berhenti menyakitinya.Ia juga menuding kalau mereka secara licik dan lisannya telah menghinanya."Ini orang tidak berhenti-berhentinya, secara liciknya, secara sadisnya, secara lisannya dia mengatai saya."Ia pun bertanya-tanya apa salahnya selama ini hingga disakiti sebegitu dalamnya oleh anaknya sendiri."Terus saya salah apa? Nanti kalau saya ngomong, saya buka aib lagi.""Kenapa dia sampai sumpah serapahi saya, apa salah saya?" pungkasnya.Ungkapan ini pun mendapat respon dari netize.

Melansir dari instagram @insta_julid, para netizen pun meminta sang ibu untuk tak egois dan keras hati demi kebahagiaan anaknya."Ortu egois.. jenis ortu yang menjadikan anak bonekanya, jadi apa-apa dia yang nentuin. Cocok klo dijodohin sama dodot. Sama-sama egois.""Keras hati ga baik bu, coba berdamai sama keadaan, Insha Allah akan lebih ringan buat ibu, doakan yang baik-baik biar semua balik ke ibu dengan baik pula.""Jahat banget Ya Allah, ibunya masa anaknya lagi hamil kaya gitu istighfar buk."

Baca Juga: Dea Onlyfans Belum Nikah Tapi Sudah Hamil Besar, Akhirnya Terungkap Sosok yang Bakal Tanggung Jawab!

Source : Tribun Style, GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest