Follow Us

Viral Ular Masuk ke Celana Seorang Pria yang Sedang Asyik Berenang, Netizen Heran dengan Hal Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 07 Mei 2022 | 20:32
Celana wisatawan kemasukan ular.
Instagram

Celana wisatawan kemasukan ular.

Suar.ID - Celana seorang pria kemasukan ular ketika dirinya tengah berenang di sebuah sungai.Videonya viral setelah diunggah oleh akun Tiktok @abiednael.

Postingannya itu bahkan diunggah ulang oleh akun @kepoin_trending pada Sabtu (7/5/2022).Dalam video seorang pria tampak memegangi celana panjangnya.

Ternyata ada reptil yang bersarang di dalam celana yang ia kenakan.Dia kemudian meminta bantuan kepada temannya.Temannya yang melihat dirinya tengah memegangi hewan di dalam celana tampak penasaran dan bertanya dalam bahasa Jawa.

Celana wisatawan kemasukan ular.
Instagram

Celana wisatawan kemasukan ular.

"Opo, Na? (Apa Na?)," tanyanya.Pria yang memegangi ular itu dengan santai menajwab bahwahewan yang masuk ke dalam celananya adalah ular."Ulo (Ular)," katanya.Pria itu kemudian meminta temannya untuk terus memegangi bagian tubuh ular yang masih melilit kakinya.

Beruntung, pria itu mengenakan sebuah celana kolor di dalam celana panjangnya, sehingga saat ular berusaha menggigit tidak langsung mengenai kulitnya.

Banyak netizen mengomentari postingan itu, beberapa heran dengan sikap santai sang pria.

Celana wisatawan kemasukan ular.
Instagram

Celana wisatawan kemasukan ular.

"Kirain yang dipegangin tadi kepala ularnya kok mlah bukan kepalanya yang dipegangin?" tulis akun @y_sprm."Mudah-mudahan si Abang selamat dan tidak terjadi apa-apa," tulis akun @ainurhasanah939."Bisa-bisanya dia sesantai itu," tulis akun @ciwi_ulan."Masih tetep tenang orangnya, kalo kalian di posisi seperti itu gimana?" tulis akun @smartbuyingpower.

Baca Juga: Heboh Sosok Pria yang Wajahnya Sangat Mirip dengan Penyanyi Ariel NOAH, Siapakah Dia?

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest