Follow Us

Anak Vanessa Angel Teriak di Makam, Pipinya Diusap Sosok yang Tidak Terduga Ini!

Adrie Saputra - Jumat, 06 Mei 2022 | 13:54
Pipi gala Sky diusap oleh sosok ini.
Instagram

Pipi gala Sky diusap oleh sosok ini.

Suar.ID - Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak mencolek pipi Gala Sky ketika ziarah ke makam Vanessa Angel.Seperti diketahui, H. Faisal mengajak keluarganya untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat Lebaran.Dalam video yang beredar di media sosial, Gala Sky tampak sedang dipangku oleh istri H. Faisal, Dewi Zuhriati."Papi," kata Gala Sky seraya menunjuk ke arah makam. Tidak lama kemudian, seorang emak-emak yang tidak diketahui namanya berdiri di belakang keluarga H. Faisal yang sedang membacakan doa.

Pipi gala Sky diusap oleh sosok ini.
Instagram

Pipi gala Sky diusap oleh sosok ini.

Tanpa izin, dia langsung dengan santainya mencolek pipi Gala Sky.Gala Sky tampak tidak suka ketika pipinya dicolek oleh orang tidak dikenal."Enggak mau," teriak Gala Sky sambil berusaha menyingkirkan tangan si emak-emak.Tidak hanya sekali, emak-emak tersebut kali ini memegang lengan Gala Sky sehingga spontan Fuji memberikan reaksi.

Postingan video amatir tersebut viral setelah diunggah di akun media sosial @lambee.pedes pada Jumat (6/5/2022).

Pipi gala Sky diusap oleh sosok ini.
Instagram

Pipi gala Sky diusap oleh sosok ini.

"Bikin buyar konsentrasi orang lagi mengaji. Tidak boleh diulangi lagi ya buk," tulis akun @praditaparamita."Kenapa sih orang dengan gampang nya pegang-pegang pipi bayi atau anak kecil dengan dalil gemes? Kalian tau ga sih tangan kalian itu kotor?" tulis akun @gexadhey.nugrah."Ngerii oiii, jangan sembarangan towel-towel anak kecil tanpa izin keluarganya, kita gatau tangannya steril apa engga secara lagi muncul virus-virus hepatitis misterius itu. Harus sadar diri juga jangan sembarangan towel-towel atau cium-cium anak kecil," tulis akun @mershaanjanii."Nanti dilarang dibilang sombong, didiemin malah gatau diri. Padahal ga boleh sembarangan megang pipi anak kecil," tulis akun @afrianinugraha214.

Baca Juga: Geger Kabar Zinidin Zidan Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Terungkap Fakta Sebenarnya: Parah!

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest