Follow Us

Orang-orang di Bandara Israel Panik dan Ketakutan Gara-gara Keluarga Ini yang dengan Santainya Bawa Selongsong Bom sebagai Suvenir!

Adrie Saputra - Rabu, 04 Mei 2022 | 17:17
Keluarga yang membawa selongsong bom sebagai suvenir bikin heboh.
Oddity Central

Keluarga yang membawa selongsong bom sebagai suvenir bikin heboh.

Suar.ID - Sebuah keluarga Amerika menyebabkan kehebohan di bandara internasional utama Israel pekan lalu setelah menunjukkan selongsong bom yang belum meledak sebagai suvenir di pemeriksaan keamanan.Akibat ulah mereka, orang-orang yang sedang berada di Bandara Ben Gurion di Tel Aviv menderita ketakutan hebat pada Kamis (27/4/2022).

Mengutip dari Oddity Central, kejadian bermula saat sebuah keluarga AS dengan santai menunjukkan selongsong bom yang tidak meledak kepada petugas pemeriksaan keamanan.

Seorang anggota keluarga, yang namanya tidak disebutkan, dilaporkan telah mengambil selongsong bom itu sebagai suvenir dalam kunjungan mereka ke Dataran Tinggi Golan.

Mereka kemudian memutuskan bahwa akan menjadi ide yang baik untuk membawa benda itu pulang ke Amerika sebagai sebuah suvenir.

Menurut saksi mata, pria itu hanya mengeluarkannya dari ranselnya dan menunjukkannya kepada staf keamanan, menanyakan apakah itu bisa dimasukkan ke dalam koper.Terkejut dengan "suvenir" yang tidak terduga, seorang petugas langsung memerintahkan agar lokasi segera diamankan, tetapi penumpang lain yang salah mendengar perintah itu mulai meneriakkan "ada penembakan teroris".

Kepanikan terjadi hampir seketika, dan video yang kini viral itu menunjukkan orang-orang di bandara berteriak dan melarikan diri dari area check-in."Saya berada di bandara menunggu satu jam dalam antrean sampai saya tiba di konter check-in, dan tiba-tiba pada radius lima meter orang mulai melarikan diri dan meninggalkan barang bawaan," kata seorang pemuda kepada YNet.

"Ketakutannya adalah seseorang menembakkan peluru, saya mengerti bahwa saya juga harus melarikan diri, jadi saya berlari menuju check-in, saya tersandung dan terjatuh hingga sejauh enam meter."Selongsong bom yang tidak meledak diyakini berasal dari perang Israel-Suriah tahun 1967.

Dataran Tinggi Golan dihantam oleh bom berat dan artileri selama Perang Enam Hari, dan persenjataan yang belum meledak selama beberapa dekade masih ditemukan secara berkala.Adapun keluarga AS, mereka ditahan untuk interogasi cepat, dan begitu pejabat memutuskan bahwa mereka bukan ancaman, mereka diizinkan naik pesawat kembali ke rumah.

Baca Juga: Termasuk Bikin Asam Urat dan Penyakit Kronis Lainnya! Ini Dia Ancaman Serius Jika Kita Berlebihan Mengonsumsi Sayur Bayam

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest