Follow Us

Heboh Gadis Cantik Ditemukan Hidup Dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat dan Mulut Dibekap, Cerita di Baliknya Bikin Ngelus Dada!

Adrie Saputra - Selasa, 03 Mei 2022 | 16:39
Ilustrasi wanita difabel diperkosa
Dok. Tribunnews

Ilustrasi wanita difabel diperkosa

Suar.ID - Gadis berusia 19 tahun ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Beji Puseh Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, pada Senin 2 Mei 2022.Tangan dan kaki terikat tali serta mulut dibekap kain.Ia diduga menjadi korban penganiayaan dan percobaan rudapaksa oleh tiga orang pria.Para pelaku sedang dikejar oleh pihak kepolisian. Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu 30 April 2022 lalu.Sebelum kejadian, korban sedang memetik buah pepaya yang hendak dimasak menjadi sayur di sebuah tempat wilayah Kecamatan Kediri.Namun tak disangka, terduga pelaku yang disebutkan bernama Gede Amo bersama dua temannya langsung membekap korban dan dibawa ke tengah mobil. Korban tak hanya dibekap, ketika sudah masuk ke mobil, para pelaku ini kemudian mengikat mulut korban dengan kain putih, kemudian mengikat tangannya dengan tali plastik, dan mengikat kakinya dengan tali sapi.Para pelaku ini kemudian membawa korbannya ke sebelah Taman Ayun Mengwi, Badung.Setibanya di sana, korban kemudian dipaksa untuk melakukan hubungan badan dengan para pelaku, namun korban terus berontak menolak.Karena terus menolak, korban dipukul menggunakan botol minuman keras warna hijau dan dicekik.Beruntung korban terus menolak dan memberikan perlawanan.Karena gagal dan merasa capek memaksa korbannya, para pelaku kemudian menurunkan korban dan diikat kemudian ditinggalkan di arel Beji Puseh Desa Nyitdah.Di sana, ia tak ada yang mengetahui selama satu hari. Hingga akhirnya, Senin 2 Mei 2022 sore ada seorang warga setempat yang menemukan korban.Saksi ini lantas segera menghubungi pihak keluarga dan melaporkannya ke Polsek Kediri. "Sesuai keterangan awal, korban kenal para pelaku ini."

"Hanya saja sekarang korban masih shock berat akibat peristiwa itu dan sedang menjalani perawatan di RS Nyitdah," ungkap Kapolsek Kediri, Kompol I Kadek Ardika saat dikonfirmasi, Selasa 3 Mei 2022. Polisi kini sedang melakukan pengejaran untuk mengamankan para pelaku."Kita masih kejar, anggota masih di lapangan," tandasnya.Baca Juga: Bikin Heboh Netizen! Wanita Ini Bisa Beli Apartemen dari Hasil Menabung 4 Tahun: Minum Air Keran dan Kumpulkan Voucher untuk Makan

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest