Follow Us

Dengar Bisikan Roh, Pelaku Pembunuhan Sadis Waria di Minahasa Punya Profesi Begini, Foto Tampangnya Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 02 Mei 2022 | 20:27
Pria di Minahasa nekat menghabisi waria yang sedang tertidur lelap. Pemicunya cuma masalah sepele ini. Pelaku ternyata punya profesi begini.
Istimewa

Pria di Minahasa nekat menghabisi waria yang sedang tertidur lelap. Pemicunya cuma masalah sepele ini. Pelaku ternyata punya profesi begini.

Fotokita.net - Pelaku pembunuhan sadis waria di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) yang berinisial RK (31) mengaku mendengar bisikan roh halus. Ternyata pelaku punya profesi begini. Foto tampangnya disebarkan di media online.

RK tega menghabisi rekannya sendiri, seorang waria berinisial HM (49). Korban yang dihabisi dengan cara dipukuli dengan martil pada bagian wajah dan kepala juga menerima siksaan lainnya dari pelaku.

Pelaku pembunuhan sadis waria di Minahasa itu meremas jantung (sebelumnya disebut ditarik) korban saat masih kritis. Polisi mengungkapkan pelaku meremas jantung HM saat korban masih kritis.

"Ingin korban cepat mati (dengan merobek dada dan meremas jantung korban)," kata Kanit Satu Pidum Polres Minahasa AIPDA Endro Purnomo, Senin (2/5/2022).

Pelaku membunuh koraban dengan menggunakan martil. Selain itu, kepala korban berkali-kali dipukul pelaku hingga tengkorak kepalanya luka parah. Namun, korban saat itu masih bernapas sehingga pelaku mengambil gunting lalu menusuk korban. Pelaku juga merobek dada korban kemudian meremas jantungnya.

"Karena masih bernapas, dia (pelaku) masukan tangannya, dia remas organ tubuh di dalam dada (jantungnya). Tidak sempat dikeluarkan, hanya diremas dalam (sebelumnya disebut ditarik)," jelas dia.

Polisi mengatakan tindakan yang dilakukan RK sampai menghabisi nyawa korbannya di luar kebiasaan. Polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan RK. Ternyata pelaku pembunuhan sadis waria di Minahasa itu punya profesi begini. Dia juga sudah kenal korban sejak lama. Foto tampangnya sengaja disebarkan di media online.

Baca Juga: Cabut Jantung Korban, Warga Minahasa Nekat Habisi Waria Gegara Masalah Sepele Ini, Foto Tampang Pelaku Jadi Sorotan

Awalnya, pengakuan pelaku kepada polisi pun menjadi viral, dan hingga saat ini telah dibagikan hingga ribuan kali.

Sementara itu, motif pembunuhan karena pelaku mengaku mendapatkan bisikan dari roh yang mengaku Tuhan untuk membunuh korban agar iblis mati.

"Ada yang bisik kepada saya roh halus. Yang berbisik itu bilang dia Tuhan Yesus dan harus membunuh korban agar iblis yang ada mati," tutur pelaku dalam video yang viral.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest