Follow Us

'Ingat Mamah di Surga', Netizen Terenyuh Melihat Video Viral Seorang Pria Gendong Ibunya yang Kehujanan Saat Shalat Ied

Adrie Saputra - Senin, 02 Mei 2022 | 12:27
Seorang anak menggendong Ibunya yang kehujanan saat Shalat Ied.
Instagram.com

Seorang anak menggendong Ibunya yang kehujanan saat Shalat Ied.

Suar.ID - Seperti yang diketahui, Kementerian Agama telah menetapkan Idul Fitri 1443 H jatuh pada hari ini, Senin (2/5/2022).Merujuk pada kebiasaan orang Indonesia, shalat Idul Fitri digelar mulai pukul 07.00 waktu setempat.Ada pula yang mulai melaksanakan shalat Idul Fitri mulai pukul 06.00 hingga pukul 08.00 waktu setempat.Baru-baru ini ada pemandangan yang tidak biasa saat warga Kota Padang melaksanakan Shalat Id.Cuaca terlihat hujan deras dan ada seorang pria yang menjadi sorotan warga setempat.Pasalnya, pria tersebut terlihat menggendong ibunya menuju tempat berteduh.Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram @fakta.indo.Menurut informasi, kejadian tersebut ada di Ranah Minang Kota Padang Kantor Gubernur.Video pria yang menggendong ibunya saat hujan deras itu mendapatkan banyak komentar dari netzen.

Banyak netizen yang memuji tindakan pria itu."Nangis.. inget mamah di surga," tulis akun @ntan_njie."Pemandangan yang indah," tulis akun @hizri_damara."Cara mudah menggapai surga," tulis akun @rendra_tosca.

Baca Juga: Haji Faisal Nggak Habis Pikir! Dirinya Bingung dengan Langkah Doddy Sudrajat yang Ingin Ajukan Banding Hak Perwalian Gala Sky: Kok Begitu Ngototnya!

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest