Follow Us

Keren! Pria Ini Membuat tabung Khusus agar Ikan Peliharaannya Bisa Diajak Jalan-jalan

Adrie Saputra - Minggu, 01 Mei 2022 | 07:33
Ikan dalam tabung khusus.
Oddity Central

Ikan dalam tabung khusus.

Suar.ID - Seperti yang kita tahu, orang yang suka memelihara ikan biasanya tidak dapat membawanya jalan-jalan.

Berbeda bila Anda memelihata anjing atau kucing.

Namun pria ini membuat ikan peliharaannya bisa diajak jalan-jalan dengan tangki khusus yang dia desains endiri.Semuanya dimulai dengan serangkaian posting di grup Facebook Open Society dari anggota yang mengaku telah melihat seorang pria berjalan-jalan dengan ikan peliharaannya di sekitar Taipei dengan alat yang tampak seperti tangki ikan di atas roda.

Beberapa foto menjadi viral, dan orang-orang mulai berkomentar bahwa pria yang mendorong tangki ikan itu adalah youtuber DIY (Do It Your Self/Buatan Sendiri) Taiwan yang populer bernama Huang Xiaojie, alias "Jerry".

Benar saja, pada 23 April, Jerry merilis video yang menampilkan penemuannya, menyebutnya sebagai salah satu tantangan terberatnya.

Ikan dalam tabung khusus.
OC

Ikan dalam tabung khusus.

Meskipun video Huang tidak dilengkapi dengan teks bahasa Inggris yang menjelaskan pekerjaan yang masuk ke dalam proyek, ahli DIY itu pada dasarnya mengelas sasis logam sebagai penyangga untuk tabung akrilik tertutup, meletakkannya di atas roda dan menambahkan pegangan untuk mendorong.Tabung akrilik adalah tangki ikan yang sebenarnya, dan dilengkapi dengan sistem penyaringan bertenaga baterai, pompa udara untuk oksigen, serta sistem pencahayaan, jika Anda benar-benar ingin memamerkan ikan Anda di malam hari.Huang Xiaojie membawa tiga ikan emasnya untuk berjalan-jalan dan melihat mereka semua berhasil kembali dengan selamat, dia menyatakan proyek itu berhasil.

Ikan dalam tabung khusus.
OC

Ikan dalam tabung khusus.

Para penggemarnya setuju, memuji kecerdasannya, dan berdoa agar tangki ikan seperti itu benar-benar datang ke pasar suatu hari nanti, sehingga mereka bisa membawa ikan mereka jalan-jalan.

Beberapa bahkan menawarkan saran, seperti sistem peredam untuk membuat ikan lebih nyaman.

Baca Juga: 'Langsung Sedih Sumpah!', Bahagia Dikaruniai Ameena, Aurel Ngaku Sedih, Ogah Bercermin Saat Lihat Tubuhnya Pasca Lahiran, Lesti Sentil Atta Halilintar, Kenapa Ya?

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest