Follow Us

Disebut Punya Masalah Pribadi, Kondisi Tubuh Alyssa Soebandono Makin Kurus Bikin Heboh, Istri Dude Harlino Jawab Lewat Foto Menohok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 April 2022 | 14:50
Kondisi Alyssa Soebandono yang makin kurus bikin heboh. Namun, istri Dude Harlino beri jawaban lewat foto menohok ini.
Instagram

Kondisi Alyssa Soebandono yang makin kurus bikin heboh. Namun, istri Dude Harlino beri jawaban lewat foto menohok ini.

Fotokita.net - Artis cantik Alyssa Soebandono disebut sedang punya masalah pribadi. Netizen dibikin heboh setelah melihat kondisi tubuh istri Dude Harlino yang makin kurus di sejumlah foto yang terpampang lewat akun Instagram miliknya. Namun, Alyssa Soebandono beri jawaban lewat foto ini.

Kehidupan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kerap menjadi sorotan. Netizen dibuat penasaran dengan rumah tangga kedua pesohor ini yang jauh dari gosip miring. Alyssa dan Dude menikah sejak tahun 2014 lalu.

Selama kurang lebih 8 tahun bersama, keduanya selalu adem ayem tanpa diterpa prahara sedikit pun. Icha, sapaan akrab Alysaa Soebandono hidup bahagia bersama Dude dan kedua anak laki-laki mereka.

Bukan hanya itu, karier Icha pun terus meroket sukses meski sudah menjadi seorang ibu dua anak. Beberapa waktu lalu, foto Alyssa Soebandono yang dibagikan di media sosial dibilang makin kurus. Netizen penasaran ingin mendapatkan jawabannya. Ternyata pertanyaan netizen itu mendapatkan jawaban dari sang artis.

Mulanya, Alyssa membagikan foto yang dia sebut sedang bersama seorang pria tampan. Foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan itu dapat kita lihat di akun Intagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi berupa tanda centang biru.

Foto Alyssa Soebandono ini bisa kita lihat juga di dalam artikel ini. Di dalam foto itu, Alyssa Soebandono tampak tersenyum menghadap kamera handphone yang dipegang seorang pria tampan. Rupanya, pria tampan yang meminta foto bareng Alyssa Soebandono itu tak lain tak bukan adalah suaminya sendiri.

"Mba, boleh minta foto bareng? Ya Allah... dimintain foto bareng sama Dude Harlino," tulis Alyssa Soebandono dalam foto yang diunggahnya pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Pernikahan Orangtuanya Terancam Kandas, Foto Alyssa Soebandono Dibilang Makin Kurus, Tertekan Batin Karena Masalah Intern?

Foto Alyssa Soebandono bareng pria tampan itu sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Terlebih lagi, Alyssa Soebandono sengaja menandai balasan dari suaminya sendiri. "Makasih ya mba udah mau foto bareng," tulis Dude Harlino sembari memberikan emoji love dan tersenyum.

Sayangnya, perhatian netizen justru tertuju pada penampilan Alyssa Soebandono. Dalam foto bareng itu, istri Dude Harlino disebut semakin kurus.

"Kok kurus banget Mbaaa Icaak?" kata @choyria.sf dengan sedih. Komentar itu ditimpali netizen lainnya, "Iya, kurus banget.," sebut @heny_adyan. "Mbak kok makin kurus," sebut @ajengwidayari.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest