Follow Us

'Aku Jadi Mikir Emang Hubungannya Gimana Sih?', Akhirnya Ketahuan Juga Hubungan Aurel Hermansyah Tak Akur dengan Keluarga Krisdayanti? Nama Yuni Shara Terseret karena Hal Ini

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 21 April 2022 | 10:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Aurel Hermansyah dicibir netizen karena ngaku baru pertama kali ke rumah Yuni Shara.

Tentu kita semua tahu status Yuni Shara di silsilah keluarga Aurel Hermansyah.

Beliau adalah kakak kandung dari Krisdayanti dan tentunya merupakan tante dari istri Atta Halilintar itu.

Meskipun Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah bercerai, ikatan darah pun tak bisa dibohongi.

Namun siapa sangka, ternyata netizen menuding hubungan Aurel Hermansyah dan Yuni Shara tak baik.

Hal itu disebut-sebut karena apa yang dilakukannya.

Momen itu diunggah ulang oleh akun TikTok @Randomracuntiktokshop.Terlihat di awal kedatangan mobil Aurel dan Atta langsung disambut oleh Yuni Shara.Ia pun langsung menggendong Ameena ketika Aurel dan Atta sedang turun dari mobil.

Baca Juga: Sempat Perang Dingin Bahkan Saling Sindir di Media Sosial, Aurel Hermansyah Sekarang Ngaku Ingin Teruskan Perjuangan Krisdayanti dalam Hal Ini, Ikut Terjun Ke Dunia Politik?

Ketika masuk ke dalam rumah Atta pun menanyakan Aurel yang baru pertama kali ke rumah Yuni Shara."kamu baru pertama kali kan?" tanya Atta Halilintar.Aurel pun mengiyakan jika dirinya memang baru pertama kali datang ke rumah Yuni Shara."Baru pertama kali. Omaygad enak banget rumahnya. Assalamualaikum," jawab Aurel Hermansyah.Mendengar hal tersebut, netizen pun terkejut. Padahal Aurel dan Yuni Shara sendiri sebelumnya terlihat akrab. Aurel pun mendapat banyak cibiran dari warganet.@ibu***: "Aurel aj kerumah tantenya sendri aj g pernah loh...ini buktinya dia baru tau bentuk rumah adek dari ibunya"@ie***: "haa loly baru pertama ke rmh bunda yunet,,,"@yen***: "What, aurel baru petama x ke rmh tanteny.. Aku jd mikir emg hubunganny gimana sih, kok baru kesana sekali.."@tra***: "Astaga gitu banget sama tantenya si Aurel. Masa bertahun-tahun bru prtama x dtg,"

Baca Juga: 'Semua Mata Tertuju Padamu, Makin Mempesona!', Bikin Aurel Hermansyah Meradang? Atta Halilintar Kini Nekat Habiskan Waktu Berdua Lucinta Luna hingga Puji Penampilannya, Singgung Soal Nafsu

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Terkuak Hubungannya dengan Yuni Shara Tidak Baik? Datangi Rumah Kakak Krisdayanti, Aurel Hermansyah Tak Sengaja Keceplosan Hal Ini Hingga Ramai Cibiran Netizen: Astaga Sama Tantenya Gitu Banget!

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular