Follow Us

Padahal Mantan Suaminya Jutawan, Begini Nasib Miris Pedangdut Ini Usai Diusir hingga Tak Gengsi Jualan di Pinggir Jalan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 12 April 2022 | 06:04
Intan Ratna Juwita
Warta Kota

Intan Ratna Juwita

Suar.ID - Pedangdut Intan Ratna Juwita mengalami kesulitan finansial usai cerai dari youtuber kondang Maell Lee pada 2021 silam.

Bahkan sebelum cerai, mereka sudah pisah rumah. Ratna terpaksa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri.

"Jadi nikahnya itu cuma delapan bulan doang. Habis itu aku diusir dari rumah tanpa memegang uang banyak," kata Intan Ratna Juwita saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Senin (11/4/2022).

Wanita berusia 31 tahun itu pun harus berpikir keras. Bagaimana bisa bertahan hidup dengan uang yang ia miliki.

"Akhirnya saya jualan kelapa dan bajulah di pinggir jalan tahun lalu. Aku enggak malu, bagi aku ya aku harus berjuang, enggak boleh gengsi," ucapnya.

Setahun berlalu, kehidupan janda seksi itu mengalami perubahan drastis. Ia sudah memiliki banyak karyawan.

"Ya setahun berlalu ya, dari jualan kelapa aku punya enam karyawan. Aku punya butik, kontrak sendiri tempatnya. Tadinya tuh dipinjami cuma-cuma sama orang tempatnya buat aku jualan baju," jelasnya.

"Enggak nyangka aja gitu aku mengalami perubahan hidup yang drastis," sambungnya.

Intan Ratna Juwita pun merasa hidupnya saat ini lebih bahagia, jika dibandingkan dengan tahun lalu saat hidup sendiri usai diusir Maell Lee dari rumah dan bercerai.

"Aku dapat hikmah yang besar banget setelah bercerai dan atas semua usaha aku ini. Aku bersyukur banget setelah bercerai," ujar Intan Ratna Juwita.

Baca Juga: Padahal Mantan Suaminya YouTuber Bisa Dapatkan 500 Juta Sebulan, Pedangdut Seksi Ini Sekarang Harus Jualan Es Kelapa Muda Pinggir Jalan Untuk Menyambung Hidup, Tidak Ada Nafkah Bos!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest