Follow Us

Meski Kalah dan Bonyok Setelah Tinju dengan Azka, Ternyata Nominal Uang yang Ia Terima Setelah Duel di Atas Ring Bikin Melongo!

Adrie Saputra - Minggu, 10 April 2022 | 20:03
Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo
dok. TribunStyle kolase Instagram @deddycorbuzier

Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo

Suar.ID - Vicky Prasetyo baru-baru ini membocorkan nominal uang yang ia terima usai tanding tinju dengan Azka Corbuzier.Seperti yang kita ketahui, Vicky Prasetyo bikin heboh gegara tanding tinju dengan putra Deddy Corbuzier.

Meski umur mereka berbeda karena Vicky lebih tua, namun postur tubuh Azka Corbuzier terlihat lebih matang.Benar saja, Vicky Prasetyo dinyatakan kalah usai mendapat beberapa pukulan dari Azka.

Baca Juga: Angkuhnya Bukan Main! Videonya Ngamuk Trending di Medsos, Ustaz Yusuf Mansur Malah Sesumbar Akan Dapatkan Uang 200 Triliun: Doain Yaa

Namun meski kalah, ia masih menantang Deddy Corbuzier untuk tanding dengannya.Meski belum terjadi, banyak yang sudah menebak pertandingan tersebut bakal seperti apa.Rupanya, di balik tubuhnya yang bonyok tersebut, Vicky Prasetyo meraup keuntungan yang tak main-main.Vicky Prasetyo beberkan bonus yang dia dapatkan dari Deddy Corbuzier yang bernilai fantastis.

Wah, kira-kira dapat berapa ya?

Baca Juga: Waduh Keceplosan! Nikita Mirzani Mendadak Tahu Ukuran Mr P Milik Sosok Petinju Indonesia IniBelum lama ini Atta Halilintar mengorek soal pendapatan Vicky Prasetyo mengikuti pertandingan tinju beberapa waktu lalu.Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo memang kerap menantang artis-artis untuk bertinju di ring."Hasilnya gede ya dari satu pertandingan?"

"Jujur aja, pasti gede kan?" tanya Atta Halilintar, dikutip GridFame.id dari kanal YouTube AH Podcast.Dengan malu-malu, Vicky mengakui jika ia diberikan uang yang besar oleh Deddy Corbuzier."Iya, dikasih lah pasti gede banget," jawab Vicky.Atta lantas menanyakan langsung berapa rupiah yang ia dapatkan usai bertanding dengan Azka.Tak disangka-sangka, Vicky Prasetyo mendapat uang miliaran rupiah dengan bertanding 3 menit saja di atas ringi."Kalau kemaren yang paling rame bro sama Azka, dapet berapa?" tanya Atta lagi.

Baca Juga: Kapten Vincent Terancam Dimiskinkan, Novita Condro Mendadak Malah Antusias hingga Buat Grup Kumpulan Korban dari Mantan Suaminya: Saya Tidak Ada Dendam dengan Dia"M-an (Miliaran)," jawab Vicky Prasetyo."M M-an sekali main?" tanya Atta lagi."Sekali main," ujar Vicky.Atta Halilintar lantas menduga Vicky Prasetyo rela badannya sampai bonyok demi uang."Baru sekarang saya ngerti kenapa (Bro Vicky) semangat banget main tinju ya," ujar Atta.Rupanya Vicky melakukan pertandingan tinju lantaran ia memang suka bertarung.Namun Vicky tak menampik jika bonus yang ia dapatkan memang sangat fantastis."Ya sebenernya bukan dari itu (uang), itu bonus lah, cuman gue seneng bertarung aja broTapi bonusnya juga gede gitu," terang Vicky.Jika Vicky saja mendapat keuntungan sampai miliaran, bisa terbayang berapa miliar yang didapatkan Deddy Corbuzier selaku penyelenggara.Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mawar AFI Nggak Mau Munafik, Pernah Juga Minum Miras | Ketika Okie Agustina Bilang Sang Suami Nggak Ada Pemasukan

Source : GridFame.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest