Follow Us

Ngakak Sampai Guling-guling! Viral Video Isi Nasi Kucing yang Porsinya Sangat Sedikit: Ini Nasi Tikus

Adrie Saputra - Sabtu, 09 April 2022 | 13:37
Viral isi nasi kucing yang porsinya kecil.
Instagram.com

Viral isi nasi kucing yang porsinya kecil.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral di media siosial (medsos) yang memperlihatkan seorang wanita membeli nasi kucing.Nasi kucing biasanya dijual di angkringan.Sesuai dengan namanya, nasi kucing memiliki porsi yang kecil.

Baca Juga: Langsung Mengadu Ke Aurel Hermansyah, Gegara Bawa Ameena Hanna Nur Atta Ke Tempat Ini, Krisdayanti Langsung Kena Semprot Raul Lemos: Jangan Dekat-dekatNamun baru-baru ini sebuah akun media sosial memposting sebuah video seorang wanita yang keheranan dengan isi nasi kucing.Pasalnya, porsi nasi kucing itu sangat kecil.Dalam video, terlihat seorang wanita, yang diduga merekam berkata, "Ini bukan nasi kucing tapi nasi tikus."

Baca Juga: Lama Bungkam, Akhirnya Terbongkar Ketakutan Terbesar Angelina Sondakh saat Dipenjara Selama 10 TahunWanita dalam video itu terlihat membuka bungkusan bertuliskan teri dan syok saat tahu ada nasi satu kepal yang berukuran kcil.Tak hanya itu, wanita tersebut ngakak saat tahu hanya menemukan ikan teri 3 ekor di dalam bungkus.

Viral isi nasi kucing yang porsinya kecil.
Instagram.com

Viral isi nasi kucing yang porsinya kecil.

Video kemudian memperlihatkan seorang pria yang tampak lesu saat mengetahui porsi nasi dan ikan terinya sangat sedikit.Perekam terlihat tertawa ngakak dengan porsi ikan teri tersebut.Video yang viral itu mendapatkan banyak respon dari netizen.

Baca Juga: Kehidupan Angelina Sondakh Saat Ini Berubah Drastis! Anaknya Sampai Bantu Jualan Kue Kering untuk Menyambung Hidup

Viral isi nasi kucing yang porsinya kecil.
Instagram.com

Viral isi nasi kucing yang porsinya kecil.

"Itu mah cm nyngkut d gigi doang," tulis akun @anangfahrezi196."Biasanya itu seharga 1500 perak, ya seimbang sih sama harganya," tulis akun @juni_ratna6693."Menangis gue lihatnya," tulis akun @avrianiida."Dulu kuliah di Jogja nasi kucing porsi agak lumayan sih bs buat sarapan walau sebungkus JD porsi dulu 1 bungkus skrg mgkn harus beli 2 bungkus," tulis akun @septianvandal.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gagal Jadi Calon Mantu Presiden, Felicia Tissue Kini Semakin Menjadi-jadi, Nyesel Nggak Kaesang Pangarep? | Tarif Hingga 5 M, Begini Penampilan Baru Lucinta Luna Usai Ganti Kepala

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest