Follow Us

Tega Lakukan KDRT sampai Mendekam di Penjara, Rupanya Askara Harsono Masih Tak Terima Digugat Cerai oleh Nindy Ayunda, Sampai Nekat Lakukan Ini Lewat Kuasa Hukumnya: Saya Masih Jadi Suaminya!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 01 April 2022 | 14:02
Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.
Instagram/@nindyparasadyharsono

Askara Parasady Harsono, dan istrinya, Nindy Ayunda.

GridStar.ID - Askara Parasady Harsono, mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, telah menghirup udara bebas sejak 8 Oktober 2021.

Ia bebas dari penjara akibat keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba, senjata api ilegal, serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabarnya, Askara Parasady Harsono punya keinginan untuk rujuk dan membina rumah tangga lagi dengan mantan istrinya, Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021 lalu saat sang suami mendekam di balik jeruji besi.

Gugatan cerai penyanyi ini pun dikabulkan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 6 Mei 2021 lalu.

Hingga akhirnya, Askara pun mengajukan permohonan banding karena ada beberapa hal yang memberatkannya pada 19 Mei 2021, dan kemudian ditolak.

Pihaknya kemudian mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung pada akhir tahun 2021 lalu, yakni tepatnya terdaftar sejak 11 November 2021.

Faktanya, meski sudah berpisah, Askara masih menganggap Nindy Ayunda sebagai istrinya.

Pasalnya putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan dianggapnya masih belum inkrah.

Baca Juga: Nindy Ayunda Bongkar Penderitaan Anaknya Disiksa ART, Bukti CCTV Dibedah Satu-Satu Ancam Lia ke Sel Tahanan: Dicubit, Dipukul, Diseret ke Kamar Mandi

Selain itu putusan dari Kasasi yang diajukan Askara belum dikeluarkan Mahkamah Agung (MA).

"Saya nggak mau bilang mantan istri karena saya masih jadi status suami. Saya menghargai," kata Askara saat Grid.ID temui di PN Jakarta Selatan, Kamis (31/03).

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest