Follow Us

Astaga Kelakuan, Padahal Baru Saja Menikah, Ferry Irawan Sudah Berani Jual Aset Milik Venna Melinda

Adrie Saputra - Kamis, 31 Maret 2022 | 19:08
Ferry Irawan jual apartemen mewah milik Venna Melinda.
Tribun Style

Ferry Irawan jual apartemen mewah milik Venna Melinda.

Suar.ID - Padahal baru saja menikahi Venna Melinda, Ferry Irawan kini sudah berani menjual aset milik Venna Melinda.Mengutip dari Tribun Style, aset yang dijual adalah sebuah Apartemen mewah.Tidakan Ferry Irawan itu seketika saja membuat netizen syok dan tak percaya.Sebenarnya apa alasan Ferry Irawan menjual apartemen milik Venna Melinda?

Baca Juga: Astaga! Padahal Tanah Kuburan Masih Basah, Uang Miliaran Donasi Dorce Raib, Keluarga Sindir Anak Angkat Kepergok Beli Benda Ini

Sebelumnya, menilik pada unggahan di Instagram Ferry Irawan, ayah sambung bagi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu mengunggah beberapa potret penampakan dari apartemen Venna Melinda yang akan dijual.Diketahui jika Apartemen milik Venna Melinda tersebut akan segera dijual dengan seharga Rp 4 Miliar.Bahkan Ferry Irawan pun tampak menuliskan keterangan mengenai Apartemen tersebut untuk lebih menarik minat dari masyarakat agar membelinya.

Baca Juga: Cinta Lama Bersemi Kembali? Terbongkar Panggilan Spesial Luna Maya untuk Ariel NOAH: Doanya Baik

Ferry Irawan jual apartemen mewah milik Venna Melinda.
Tribun Style

Ferry Irawan jual apartemen mewah milik Venna Melinda.

"Bismillahirrahmanirrahim,,Apartemen Nirvana, luas 189 m2,3 kamar, 3 kamar mandi, view bagus, private lift, lokasi sangat strategis, Fasilitas kolam renang olympic, gym, sauna, playground, service area, harga 4 M nett,By owner," tulis Ferry Irawan pada unggahannya dikutip TribunStyle.com, Kamis, 31 Maret 2022.Sejumlah netizen yang mengetahui hal tersebut pun lantas terlihat ikut memberikan komentar.Banyak pihak mempertanyaakan dan menyayangkan Apartemen mewah tersebut jika dijual."Ini punyanya Venna Melinda ya?" tanya salah satu netizen."Kenapa di jual bang," imbuh netizen lain.

Baca Juga: Terkait Meme 'Tanggapan Lesti', Rizky Billar Ingin Istrinya Berikan Tanggapan dan Beginilah Tanggapan Lesti KejoraNetizen menduga, Venna dan Ferry akan pindah ke Bali, maka dari itu apartemen tersebut dijual.

Kegiatan ranjang Ferry Irawan dan Venna Melinda terbongkar.
Instagram

Kegiatan ranjang Ferry Irawan dan Venna Melinda terbongkar.

"Mau pindah ke Bali ya?" ujar salah satu netizen."Amiin, luas juga ya apartemennya," timpal netizen lainnya.Namun sayangnya, hingga artikel ini diturunkan baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan belum memberikan keterangan resminya alasan menjual apartemen tersebut.

Baca Juga: Sudah Tahu Masa Lalu Mulan Jameela jadi Orang Ketiga? Safeea kini Ogah Idolakan Ibu Sendiri, Ahmad Dhani Syok saat Tahu Wanita Idaman Anaknya: Dia nggak Pernah Ngefans Sama Ibunya

Source : Tribun Style

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest