Follow Us

Sudah Jarang Pamerkan Kemesraannya dengan Suami di Medsos, Olla Ramlan Dikabarkan Mendaftarkan Gugatan Cerainya Terhadap Aufar Hutapea

Adrie Saputra - Kamis, 24 Maret 2022 | 15:37
Rumah tangga Olla Ramlan
Instagram.com

Rumah tangga Olla Ramlan

Suar.ID - Olla Ramlan dikabarkan mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aufar Hutapea.Dikutip dari wartakotalive.com pada Kamis (24/3/2022), Olla Ramlan melayangkan gugatan cerainya terhadap Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Gugatan cerai Olla Ramlan itu didaftarkan ke pengadilan agama melalui kantor hukum Juan Felix Tampubolon.

Baca Juga: Pertikaian Elma Theana dan Ferry Irawan Belum Tamat! Baru Nikmati Bulan Madu dengan Venna Melinda, Ayah Sambung Harus Hadapi Tagihan dari Pihak WODikutip dari wartakotalive.com, Olla Ramlan menjelaskan bahwa gugatan cerainya terhadap Aufar Hutapea ini adalah jalan terbaik yang harus ditempuh untuk menyelesaikan kisruh perkawinan mereka.Sebelumnya, hubungan rumah tangg Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sering dikabarkan tidak harmonis.Olla Ramlan bahkan sudah jarang memamerkan kemesraannya bersama Aufar Hutapea di akun media sosial (medsos) miliknya.

Baca Juga: Bak Enteng Tak Ada Beban, Ketahuan Bohong Soal Jet Pribadi, Kini Juragan99 Diduga Bukan Pemilik Asli Arema FC, Netizen: Halu Berujung Memalukan!Hal tersebut semakin membuat isu keretakan perkawinan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea semakin berhembus kencang.Hal yang lebih mengejutkan adalah bahwa Olla Ramlan sudah tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun medsosnya.Meski begitu Olla Ramlan yang kini berusia 41 tahun itu tetap membantah kabar kisruh perkawinannya dengan Aufar Hutapea.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Instagram @ollaramlanaufar

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Menurut Olla Ramlan, pernikahannya dengan Aufar Hutapea tidak ada masalah. "Keluarga baik-baik aja guys," kata Olla Ramlan di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 4 Oktober 2021. Olla Ramlan menyebutkan masalah perkawinannya adalah hal biasa terjadi dalam rumah-tangga.

Baca Juga: Bikin Ngeus Dada, Inilah Foto Mengerikan dari Lokasi Kecelakaan Pesawat China Eastern"Baik-baik semua. Doakan saja semua baik," ucap Olla Ramlan.Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah medio 2012.

Dari pernikahannya itu Olla Ramlan memiliki dua anak.Sebelumnya, Olla Ramlan juga pernah bercerai dari Alex Tian, suami pertamanya.

Dari pernikahan pertamanya ini Olla Ramlan dikaruniai satu anak laki-laki.

Baca Juga: Ternyata Rizky Billar Tidak Dapat Sumbangan Rp 20 Juta, Doni Salmanan Memberikan Keterangan Berbeda Soal Nominal Duit Kondangan!

Source : Wartakotalive.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest