Follow Us

Ternyata Ferry Irawan dan Venna Melinda Batal Gunakan WO Elma Theana karena Mengira Semuanya Gratis: Saya Dikasih Tahunya Full Endorse

Adrie Saputra - Kamis, 24 Maret 2022 | 12:07
Ferry Irawan dan Elma Theana
Instagram.com

Ferry Irawan dan Elma Theana

Suar.ID - Venna Melinda akhirnya resmi menikah dengan Ferry Irawan setelah keduanya melangsungkan ijab kabul di Pulau Dewata, Bali, pada Senin (7/3/2022).Meski saat ini sedang menikmati momen yang bahagia, Ferry Irawan sebelumnya terlibat konflik dengan Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana.Ternyata Ferry Irawan sempat memutus hubungan dengan Elma Theana secara tiba-tiba.

Baca Juga: 'Diam Satu Bulan ini', Sebelum Tega Celakai Ketiga Anaknya, Sikap Ibu yang Dikenal Pendiam ini Berubah, Sosok Keluarga Ungkap Hal Mengejutkan ini!Sebelumnya Elma Theana dan Dian Komalasari mengungkap bahwa acara lamaran hingga pernikahan ditaksir mencapai hampir Rp 1 miliar."Alhamdulillah sih sejauh ini banyak orang yang bekerja sama ya untuk mendukung Venna dan Ferry sampai hari H ya, alhamdulilah nilainya juga udah cukup fantastis juga sih ya, udah mencapai 1 miliar," ucap Elma yang dikutip dari Tribunnews.com."Alhamdulillah sih rejeki untuk Venna dan Ferry ya dari Allah lewat referensi dari kami, mereka tuh udah diberikan rejeki yang luar biasa ya, mulai dari gedung, dekorasi, baju pengantin, makeup, dan lain-lain tuh semuanya ini (endorse) ya," ujar Dian.

Baca Juga: Nahloh! Baru Sebulan Lahirkan Ameena, Atta Halilintar Sudah Minta Aurel Hermansyah Tancap Gas Hamil Anak Kedua, Sepemikiran dengan Anofial Asmid?"Cuma memang tetep aja ada biaya-biaya yang dikeluarkan, yang keluar biaya kan yang pasti operasional, hantaran-hantaran harus dibeli, jadi nggak semuanya hantaran itu endorse, enggak, ada yang mereka beli juga, mereka belanja, mahar Ferry yang menyiapkan, biaya tiket juga, kita udah sounding mana aja yang biaya dikeluarkan," lanjut Elma.Namun Ferry Irawan baru-baru ini mengungkap perihal batalnya kerja sama dengan Wedding Organizer (WO) Elma Theana awal Maret kemarin.

Elma Theana dan Dian Komalasari
YouTube/RCTI - INFOTAINMENT

Elma Theana dan Dian Komalasari

Ternyata ia memutuskan hubungan kerja sama dengan Elma Theana karena awalnya mengira semuanya gratis."Dari awal, saya dikasih tahunya full endorse," ujar Ferry Irawan yang dikutip dari postingan Instagram @insta.nyinyir pada Kamis (24/3/2022)Ferry Irawan mengaku bila dari awal harus membayar jasa WO, ia tak akan meminta bantuan Elma Theana.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Kelicikan Indra Kenz: Mengatakan bahwa Indra Kenz Telah Berpura-pura Melakukan Hal Ini Agar Terlihat Kaya!Hal tersebut karena Ferry Irawan ingin menikah secara sederhana."Memang saya berkeinginan menikah sangat sederhana.""Jadi di Bali kami hanya mencari masjid, setelah itu syukuran. Itu tidak lebih, tidak kurang," ujarnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan
IG @vennamelindareal

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Ferry Irawan kemudian menjelaskan bahwa WO Elma Theana meminta uang puluhan juta Rupiah untuk satu rangkaian acara."Budget kan sudah saya plot sejak lama.""Jadi kalau membutuhkan budget begitu besarnya, ya saya keberatan," jelas Ferry Irawan.

Baca Juga: Terima Uang Haram dari Doni Salmanan hingga Membuatnya Berurusan dengan Polisi, Lesti Kejora Berikan Komentar yang Tak Terduga!

Source : Tribunnews.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest