Follow Us

Satu Indonesia Kena Prank! Digembor-gemborkan Dapat Amplop Rp 1 M, Rizky Billar Akhirnya Bongkar Jumlah Uang Kondangan Doni Salmanan: Kami Akan Kooperatif

Rahma - Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:45
Doni Salmanan, Rizky Billar, dan Lesti Kejora
dok.Instagram Doni Salmanan

Doni Salmanan, Rizky Billar, dan Lesti Kejora

GridStar.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat panggilan dari pihak berwajib.

Rizky Billar dan Lesty Kejora harus menanggung akibatnya setelah Doni Salmanan menjadi tersangka dalam kasus inbestasi bodong yakni Trading.

Rizky Billar dan Lesty Kejora diketahui telah menerima uang dari pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung tersebut.

Fakta terungkap, jika selama ini banyak yang menghebohkan amplop berisi uang diberikan Doni Salamanan sebesar Rp 1 Miliar.

Rupanya uang tersebut tak sampai segitu bahkan kurang dari setengahnya.

Rizky Billar mengocek faktanya itu melalui unggahan insta storynya, Sabtu (19/03).

Kini Rizky Billar telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait menerima uang amplop di kado pernikahannya bersama Lesty Kejora.

Hal mengejutkan itu terungkap saat Rizky Billar membongkar uang yang diterimanya bukan Rp 1 Miliar seperti yang dihebohkan belakangan.

"Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah.

Baca Juga: Kegirangan dapat Uang Sumbangan dalam Amplop Tebal saat Nikahan dari Doni Salmanan, Kini Rizky Billar dan Lesti Pasrah Jika Diminta Kembalikan

Rizky Bilar pun siap mengembalikan uang yang ia terima dari Doni Salmanan kepada pihak berwajib dan akan memenuhi panggilan.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular