Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Dikira Adem Ayem Nikahi Mantan Sopir Istri Pertama, Rumah Tangga Caisar YKS dan Almaratu Intan di Ujung Tanduk: Gak Ada Dendam

Rahma - Jumat, 18 Maret 2022 | 12:01
Nikahi Mantan Suami Majikan, Istri Caisar YKS Takut Suaminya Tak Betah di Rumah, Sampai Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini: Takut Kabur!
Kolase foto Tribunnews

Nikahi Mantan Suami Majikan, Istri Caisar YKS Takut Suaminya Tak Betah di Rumah, Sampai Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini: Takut Kabur!

GridStar.ID - Caisar Aditya atau Caisar YKS baru-baru ini buka suara soal per ceraiannya dengan sang istri, Intan Sri Mardiani.

Presenter dengan jargon joget itu mengaku telah sepakat dengan Intan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya.

"Udah kesepakatan kita (ber cerai)" ujar Caisar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/03).

Walaupun rumah hubungan tangganya sudah di ujung tanduk, Caisar menegaskan komunikasinya dengan Intan saat ini baik-baik saja.

Per ceraiannya pun dikarenakan sudah tidak cocok satu sama lain dalam menjalin rumah tangga.

"Nggak ada dalam arti gak ada dendam, kita baik-baik aja, sesuai proses, yang penting saya bertanggung jawab," tegas Caesar.

Seperti diberitakan sebelumnya, komedian Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS buka suara soal kabar terkait perceraian dengan sang istri, Intan Sri Mardiani.

Caisar bahkan membenarkan rencana untuk menceraikan Intan.

Dia menyebut tak lagi ingin be rumah tangga dikarenakan sudah tidak memiliki kecocokan.

Baca Juga: Muntah Darah hingga Mimpi Hendak Dibunuh, Mantan Istri Caisar YKS Diganggu Sihir, Mbak You Sebut Indadari Jadi Sasaran Dendam Sosok Ini, Ada Apa?

"Ya lagi proses sih ( cerai), karena ketidakcocokan saja sih," ujar Caesar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/03).

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular