Follow Us

Tak Mau Mengaku jadi Affiliator! Indra Kenz Disebut Polisi Tidak Kooperatif Saat Dimintai Keterangan: Dia Menghilangkan Bukti Handphone-nya

Adrie Saputra - Kamis, 17 Maret 2022 | 12:07
Indra Kenz dianggap tidak kooperatif.
Tribunnews.com/Alivio

Indra Kenz dianggap tidak kooperatif.

Suar.ID - Sosok crazy rich Indra Kenz baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan netizen.

Dia kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option lewat platform Binomo.Indra Kenz yang sudah ditahan terancam pasal berlapis dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! Mantan Pacar Atta Halilintar Sempat Cibir Aurel Hermansyah Buluk Usai Tubuhnya Kini Berisi Setelah Melahirkan, Sakit Hati Gagal Nikah?

Beberapa aset-asetnya saat ini sudah disita.Kini ada fakta terbaru terkait kasus Binomo yang menjerat Indra Kenz.Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KOMPASTV, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga: Kekayaannya Dinilai Tidak Wajar hingga Jadi Incaran Polisi, Netizen Sebut Juragan 99 dan Istrinya Ternyata Punya Masa Lalu yang KelamDirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan Indra Kenz dianggap tidak kooperatif.Indra Kenz disebut menutupi segara informasi dan juga sengaja menghilangkan barang bukti.

Indra Kenz memakai baju oranye.
Instagram.com

Indra Kenz memakai baju oranye.

"Indra Kenz ini menutupi semua informasi kepada Polri," kata Whisnu."Dia menghilangkan bukti handphone-nya."

"Dia menghilangkan bukti laptopnya," sambungnya.Tak cuma itu, berdasarkan pengakuan Indra Kenz, ia bukan seorang afiliator.

Baca Juga: Datang dalam Keadaan Sempoyongan untuk Perekaman e-KTP demi Bisa Urus BPJS, Pasien ini Akhirnya Meninggal di Dukcapil, Terungkap Fakta Mengejutkan ini!

Indra Kenz
Tribunstyle.com

Indra Kenz

"Bahkan dia menyampaikan kepada penyidik bahwa dia bukan afiliator, tetapi dia pemain biasa," terang Whisnu.Karena hal itulah, kata Whisnu, yang membuat kasus Binomo terhambat.

Source : Tribun Seleb

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest